Keluarga Ngelunjak

41 4 8
                                    

[Lupa Ingatan]

Oliver membuka matanya dipagi hari yang cerah.



.........





Oliver seketika berteriak "EMAK SEKARANG JAM 9!? AKU TELAT SEKOLAH MAK"

Flower langsung melempar spatula ke kaki oliver "Nak? Sekarang hari sabtu"

Oliver "LAH YA MAK SEKOLAH AING"

Flower "Katamu guru guru rapat? Jadi sekolah di liburkan"

Oliver "........" "SEJAK KAPAN AING NGOMONG GITU!!!!!!"

Flower "Barusan"

Flower "Lagian ayahmu ae baru ngorok"

Oliver "......."

Flower "Sekarang jam 9 malem, tidur ae lagi"

Oliver "Subhanallah"

Dan oliver tidur kembali.
.
.
.
[Pedo]

Gakupo membuka tempat pijatnya, di bantu istrinya. Akhirnya dia berhasil buka awal pijatnya itu.

Sachiko pun pulang untuk mempersiapkan sarapan anaknya, lily.

Gakupo dengan wajah santuy, dia rebahan di atas kasur yang biasanya dia pakai untuk berpijat.

Setelah selang beberapa menit, seseorang masuk ke dalam toko, yang tidak lain adalah oliver.

Wajah oliver pucat, matanya seperti bekas menangis dan dia cukup sempoyongan. Gakupo segera mengangkatnya dan menidurinya.....

........

MENIDURKANNYA di ranjangnya tadi. Mencoba mencari tahu. Gakupo bertanya "Um, Nak Oliv kenapa?"

Oliver melihat gakupo, dia menangis lagi "Aku.... HUUUUEEEEEEEEEEEEEE"

Gakupo terbeku, dia panik saat oliver menangis kencang, dia takut orang berpikiran aneh karena mendengar anak kecil menangis di tempat pijat dewasa. Oh ayolah, gakupo sangat berkeringat dingin.

Gakupo "CERITAKAN PADAKU! APA MAUMU!!!" Dia tak sengaja mengeluarkan nada amarah.

Oliver berhenti menangis, gakupo makin ketakutan mengingat dia sadar apa yang dia lakukan tadi. Oliver memucukkan bibirnya "saya berpikir....."

Gakupo mendengarkan dengan seksama.

Oliver "Jika dizaman dinosaurus ada meteor yang meng hujani bumi sampai membuat mereka punah.... Apa gak ada manusia? Kan logikanya dinosaurus aja punah! Kenapa manusia enggak! Apa ada imune tubuh atau mereka udah bermain dukun saat dulu!?"

Gakupo terbeku, dia berdiri, mengambil ponselnya, mengetik nomor fukase, meneleponnya, dan saat di angkat fukase "Kase? Ini anakmu kerasukan anaknya len"
.
.
.
[Quarantine Part.1]

Kiyoteru memberi nasihat pada keluarganya untuk tidak keluar rumah dahulu karena masa masa karantina.

Sweet ann langsung menyambar ke kamar anaknya, dia melihat di sekeliling tidak ada hawa keberadaan anak paling mungilnya. Dia langsung ngacir ke depan rumah. Dan benar saja, Yuu sedang bermain Teh bersama kucing kampung dan Anjing jalanan.

Sweet ann "YA ALLAH ANAKKU JANGAN DI LUAR KITA LAGI KARANTINA DIDALAM RUMAH! CEPAT KEMASI KAMARMU! BALIK KE DALAM RUMAH!"

Yuu mengpasrah saat kedua kakaknya memasukkan barang barangnya ke dalam rumah.
.
.
.
[Quarantine part.2]

Len sangat bahagia saat ini, karena dengan karantina sang istri tidak akan keluar rumah dan membunuh orang orang dan makan malam mereka akan normal.

Dia saking gembiranya tak sadar mencium bau bau aneh di sekitar kamar tidurnya. Ryuto ikut mencium bau bau aneh tersebut, dengan polosnya dia membuka pintu kamar orang tuanya.

Mereka berdua shock karena melihat Mayu yang sedang melakukan praktek perdukunan.

Mayu melihat mereka, dengan senyuman "Ah maaf, ini targetnya sedang susah ditangkap. Tenang aja keluargaku~ walau saat ini kondisinya sedang karantina, kita tetap bisa membunuh tanpa menyentuh!!!"
.
.
.
[MU]

Bruno mengangkat barang barang yang sudah tertata rapi, Daina kebingungan dengan sikap suaminya. Dia menghampiri Bruno "Kamu ngapain?"

Bruno hanya haha hihi saat ditanya seperti itu. Dia lanjut mengangkati semua barang dirumahnya, Daina mulai sangat curiga, dia pun mengambil hp Bruno dengan paksa dan melihat bahwa Bruno kalah judi Bola.

Bruno sweatdrop.

Daina "SUDAH AKU BILANG JANGAN DUKUNG MU!!!"
.
.
.
[Quarantine part.3]

Sekolah dimulai online, para murid menggunakan Zoom meeting sebagai aplikasi berkomunikasi menyalurkan ilmu, tapi tidak untuk Piko.....

Gumi "Eh? Piko kenapa disini?"

Piko "maaf bu.... Saya ga bisa ikutin zoom meeting. Bisa saya kelas offline saja?"

Gumi "kenapaa??"

Piko "Teman saya sudah pada memakai Gadget V3 atau V4.... Saya dari kecil masih pakai V2"
.
.
.
To be continue!



Seret ide :(

Kehidupan Para Keluarga VocaloidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang