Kisah Pengumuman
"Bagi seluruh siswa silahkan menuju ke lapangan upacara, untuk penyambutan kepala sekolah baru".
Mikuo menyipitkan matanya "moga aja... kepala sekolahnya seru".
Gumiya mengangguk, "gw suka yang ngasih link gitu".
Sakumo melihat kedua temannya itu, dia menghampirinya dan berkata "ayo ke lapangan!".
Gumiya "nanti aja beb, lagi mager".
Mikuo "sabar yank, lagi males".
Sakumo terdiam, dan tanpa sadar kakinya telah menghantam ke kepala gumiya dan mikuo. Lalu sakumo meninggalkan 2 temannya yang berbusa.
.
.
Kisah izin sakitAkito dan akuri baris tenang dan mendengarkan ceramah ibu meiko.
Akuri melirik ke uks, dia ada ide. Akuri berbisik ke akito "eh aki! Ke uks yok! Ijin sakit".
Akito tersenyum "ayok capek juga disini".Dengan telinga yang sangat peka, meiko segera menunjuk akito dan akuri "DAN JANGAN SEKALI KALI, BERPURA PURA SAKIT SEPERTI MEREKA YANG SAYA TUNJUK!".
Akito dan akuri pun malu setengah mati.
.
.
Kisah usai upacaraMizki melirik jam kelas, humm jam 8.00
Lalu mizki mengoyak tubuh miki "mik! Aku mau nanya".
Miki terbangun dari mimpinya "eh kenapa miz?".
Mizki "kan lu tadi baris depan sendiri waktu upacara".
Miki "iya lalu?".
Mizki "tadi pas upacara bicarain apaaan? Gw gak dengerin".
Miki sweatdrop "KAN LU TADI BARIS BELAKANG GW BEGO! GIMANA GA DENGERIN".
Mizki "dah eh kasih tau aja tadi bicarain apa!".
Miki menghela nafas panjang "nah... masalahnya, gw juga ga tau apa yang dibicarain".
.
.
Kisah PerhitunganFlower sedang berbelanja, seperti ibu pada umumnya, dia membeli sayur dan rempah rempah.
Sebelum pergi berbelanja, dia mengcek dompetnya dahulu "hum uang ku 20k, berarti hari ini aku belanja sayur kol harganya 5k, terus belanja cabai 1 bungkus harganya 2k, sayur bayam 1 ikat harganya 7k, tak lupa membeli bawang 1 bungkus harganya 6k".
Flower memanggil fukase "papa, besok mama minta uang lagi".
.
.
Kisah BelanjaMayu melihat flower sedang memilah milah sayuran, dia menghampiri flower "wahh flower ada disini!".
Flower menoleh dan tersenyum "ehhh mayu, mau belanja juga?".
Mayu menggelengkan kepalanya "ah aku sudah belanja ini".
Awalnya tak tercium, tapi lama lama bau menyengat datang dari kantong plastik yang dibawa mayu, flower melirik pelan ke kantong plastik mayu.
Miku berkata "hum bu mayu belanja apa ya?"
Flower menarik nafas panjang "ginjal dan jantung manusia".
.
.
Kisah kepala sekolahMeiko menyambut tenang seseorang yang masuk ke ruang guru, okeh jadi itu kepala sekolah barunya. Bentar mari kita lihat ciri ciri kepala sekolah itu.
Tinggi, cakep.
Ganteng, cakep.
Baik, cakep.
Rambut warna merah, cakep.
Kuncir di belakang dengan gaya bor, bentar gaya bor?
Mari kita melihat tanda pengenalnya...
Ted, ted kasane... okeh ted kasane semuanya, bentar TED! TED KASANE!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Para Keluarga Vocaloid
ComédieBagaimana kisah tentang para kehidupan keluarga Vocaloid? Berisi KAPAL YANG GAK BERSANGKUTAN no war war kleb