Kisah kesiangan 1.
Flower segera menarik selimut oliver dan berteriak tegas "bangun nakk!!".
Oliver mengeraskan dengkurannya dan melirik sipit ke mama nya yang daritadi mengoyak tempat tidurnya "5 menit lagi mama...".
Flower menarik kaki oliver, senyumannya sinis dan berkata "5 menit gundulmu nak! Udah 7.30 nih!".
Oliver gelagapan "ASTAGANAGAYAAMPUN MAKKK HARI INI UPACARAA!!!".
Oliver segera ke kamar mandi, di dalam kamar mandi dia berdoa "moga pak big all ga lagi jaga gerbang!!".
.
.
Kisah kerajinan 1"YUUMA BANGUN UDAH JAM 7!". Teriak una.
Seketika yuuma terbangun dan berteriak "ANJING JAM PERTAMA BAPAK!!! EMAK TELAT BANGUNIN AING!!!".
Yuuma segera mandi dan sarapan, menyiapkan buku, bersepatu, dan tak lupa juga dia meminta uang jajan ke emaknya.
Saat yuuma telah lari dengan sepatu pinjaman the flash. Una cekikikan sendiri, dia menoleh ke jam. "5.30.... Mampus tuh anak".
Akaito membuka pintu kamarnya, dia melihat istrinya cekikikan sendiri "ada apa mah?".
Una tersenyum sinis "tidak ada ayah~".
.
.
Kisah Sarapan 16.00
6.05
6.15
6.25
Ryuto duduk manis di sofa sambil menonton tv, dia dengan tenang menyentuh perutnya yang keroncongan, ryuto berkata "maa.. sarapannya ryuto mana?".
Mayu berteriak dari dapur "sebentar nak, sedikit lagi selesai".
Ryuto ingat hari ini adalah upacara, dia segera berdiri dan berkata "ah ma aku makan di kantin aja, hari ini upacara".
Mayu segera menyuguhkan sepiring makanan ke ryuto "makan dulu, atau tidak boleh sekolah".
Ryuto melirik ke piring yang di sajikan mama nya, apa itu? Sejenis spesies dinosaurus? Eh DINOSAURUS!!! "EMAKKK KAU MASAK DINOSAURUSKU!!" Teriak ryuto.
Mayu menggelengkan kepalanya "ini itu mata cewek yang genit ke ayah kamu semalem".
Ryuto segera duduk di meja makan dan berkata "itadakimas".
.
.
Kisah Upacara 1Seperti biasa, barisan upacara di susun perkelas dan perangkatan, pojok kiri kelas 7, tengah kelas 8, dan paling kanan kelas 9.
Dan YANG PALING seperti biasa, Meiko selaku guru paling tegas se sekolahan, berpidato selama berabad abad lamanya.
Oliver dengan indah seperti pemain balerina, meloncati pagar sekolahan dan terjatuh dengan tidak elitnya.
Dug
Tapi... tidak seperti tanah, lalu oliver terjatuh menimpa apa?, tunggu berotot? Mari berpikir sebentar...
Eh.... PAK SATPAM BIG ALL!!Oliver segera bangun dari jatuhnya dan segera kabur tanpa jejak kehidupan. Big all yang tetap tidur tiduran di tanah berpikir dua kali untuk mencatat nama oliver.
Gumamnya "akhirnya mendapat gaji yang setimpa dengan pekerjaan ini".
.
.
Kisah murid terlambat 1Oliver gugup setengah mati, gimana gak gugup? Udah datangnya telat, ehh pas mau ke barisan, di tunjuk bu meiko dari depan langsung, di jadikan contoh murid yang kurang baik.
Meiko berkata "jika kalian tetap melakukan kelakuan seperti oliver, saya akan menyidang kalian!!".
Fukase, selaku guru pkn di sekokah itu berkata "apa hukum anda melakukan itu? Itu tidak melanggar peraturan ham kan? Dan sama sekali tidak merugikan anda pribadi".
Para murid menyoraki fukase, oliver makin berkeringat dingin melihat ayahnya itu. Meiko berkata "saya selaku guru BK! Saya ingin mendisplinkan murid murid saya!".
Fukase melotot ke meiko "apa hak anda memaksakan kehendak ke murid murid?".
Tidak hanya siswa yang mengikuti upacara yang bersorak, tetapi para tukang kebun, petugas kantin dan para kucing ikut bersorak ke fukase.
Meiko kesal "UPACARA SELESAI!! BUBAR JALAN!!!".
Para siswa "YEEEEEEEEEE WOHOOO".
Oliver seketika sweatdrop.
.
.
Kisah Jam Kosong 1Celingak celinguk, melihat kanan kiri. Dia meneliti dengan jelas keadaan luar kelasnya, setelah dia selesai meneliti, mikuo berkata "bagaimana yum?"
Yuuma menarik nafas panjang dan berteriak "PAK AKAITO JAMKOSSS!!! KUNCI PINTU RAPAT RAPAT WOY!!!".
"YEEEAAAAAYYYYYY!!!".
.
.
Kisah Ibu Sayur"Ibu! sayur!".teriak flower
Tukang sayur itu menoleh "nama saya (zatsune) miku, bukan ibu sayur".
Flower SweatDrop.
.
.
Kisah KebosananRyuto diam, kadang dia bermain bolpoin, kadang main game di hpnya, dan kadang juga mengerjai temannya dengan pesawat kertas, dan itu yang dia kerjakan saat dia bosan di tengah tengah pelajaran.
Kebetulan bangku di ganti perminggunya, dan kebetulan juga dia sebangku dengan nigaito.
Sesama bocah hijau itu tampak kurang akrab, ryuto pelan pelan melirik apa yang sedang di kerjakan nigaito. Eh....
Nigaito menoleh ke ryuto dan berkata "ada apa? Hum? Ryuto?".
Ryuto gugup "itu gambar siapa?".
Nigaito melihat kertasnya, dan menarik nafas lega "karena aku bosan, jadi aku menggambarmu! Ini liat bagus enggak?"
Ryuto terdiam sebentar, matanya berkaca kaca "aku tampan juga ya..".
Nigaito sweatdrop.
.
.
Kisah Ruang BK 1Meiko masih kesal dengan perkataan fukase saat upacara, seketika meiko membanti meja untuk pelampiasannya, gumi melihat rekannya itu sedang naik darah, dia menghampiri meiko "ada apa bu?".
Meiko menatap tajam ke gumi, dia segera berkata "aku.... DI PERMALUKAN OLEH BADUT
HUKUM!!!".Gumi menepuk pundak meiko "sabar, pak fukase tukang savage di sekolah ini".
To be continue
Aku coba coba bikin :v
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehidupan Para Keluarga Vocaloid
HumorBagaimana kisah tentang para kehidupan keluarga Vocaloid? Berisi KAPAL YANG GAK BERSANGKUTAN no war war kleb