Keluarga Fujoshi

305 15 295
                                    

Kisah Fujoshi

Galaco menunjuk ke arah pak fukase dan pak akaito yang sedang berjalan selalu bergandeng tangan//eh gak//.

Galaco "tuh liat asupan dari guru langsung!!".

Akiko "WOHO GILAKK EH LIAT LIAT!!".

Akiko menunjuk ke arah ruko dan ritsu yang sedang membaca buku di depan kelasnya.

Galaco kebingungan "umm mereka itu yaoi atau yuri yak?".

Akiko sweatdrop.
.
.
Kisah Fudanshi

Moke berjalan jalan menyusuri kelas, menengok kanan dan kiri, saat sampai di depan kelas 7F, moke melihat oliver sedang di tindih oleh akuri.

Moke segera berlari secepat mungkin menjauh. batinnya, MENEMUKAN ASUPAN BARU UNTUK GALACO SENPAI!!
.
.
Kisah Kelupaan

Saat tengah berlari, moke berhenti tiba tiba, dia melupakan sesuatu.

"Lupa belum gw foto bangsat".
.
.
Kisah Zina

Fukase menernagkan di kelas 8C tentang hukum zina/sex bebas di hukum.

Fukase "Itu dilarang! Dan akan di kenai pasal!".

Will mengacungkan tangannya.

Fukase "ingin bertanya apa?".

Will "akan di kenai pasal? Bila ketahuan?".

Fukase "iya?".

Will "berarti kalau gak ketahuan, ga papa kan?".

Fukase terdiam.

Will menoleh ke merli
.
.
Kisah Semester baru

Januari datang, tak hanya tahun baru yang sangat indah tapi...

Lily mendobrak masuk kamar bapaknya "PAKKKK MINTA DUIT!!! BUAT BELI BKS(LKS)!!!".

Gakupo memijat dahinya.
.
.
Kisah bunga mayu

Flower berjalan pulang setelah dari berbelanja, dia melirik kanan dan kiri, banyak bunga yang tumbuh subur di sana, tapi saat melihat ke rumah mayu, bunga yang tertanam disana.

"Higabana dan lily putih" Batin flower

Saat yang sama mayu keluar dari rumah nya sedang menyiram tanamannya "eh bu flower, mau mampir?".

Flower sedikit melamun "ah enggak bu, lain kali aja, tapi maaf? Umm higabana dan lily putih sejak kapan bu mayu tanam?".

Mayu tersenyum "ini untuk pemakaman suamiku^^".

Flower sweatdrop.
.
.
Kisah Tagihan

DRAG!!

Maika menendang kepala yohio dengan kekuatan penuh "MANA DUIT BELANJA BULAN INI!!".

Yohio terjatuh dengan tidak elitnya "sabar mamah, tanggal tua".

Maika berkata dengan nada marah "TANGGAL TUA APAAN??? SEKARANG TANGGAL 3 BEGO!!".

Yohio "sabar sayang...".

Maika "SAYANG SEENAK JIDATMU! TAGIHAN AIR, LISTRIK, SEKOLAH, BAHKAN TAGIHAN KARTU KREDIT BELUM DI BAYAR!!!".

Yohioloid, pekerja pabrik.
.
.
Kisah Pariwisata

Rune dan lorra berjalan pulang dengan santai, tapi saat ada bus pariwisata lewat, rune berpikir sesuatu.

Rune "eh lor, itu bis pariwisatakan?".

Lorra "iya kenapa?".

Rune "pari-wisata, jadi beras dong yang wisata?".

Kehidupan Para Keluarga VocaloidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang