halaman kelima,

107 18 0
                                    

hari ini jadwal semua pelajaran freeclas. sebenernya guru-guru lagi pada rapat gitu, jadi kegiatan disekolah nggak jelas. hyunjin ryujin langsung cabut ke lapangan basket daripada gabut.

pas lagi enak gibahin bu wendy, guru bahasa inggris yang cantiknya kelewatan. tiba-tiba ada cewek cantik yang nggak sengaja nabrak hyunjin.

"m-maaf, aku nggak se-- HYUNJIN?!"

oh, sialan.

ini chaeryeong, mantannya hyunjin.

dari situ, chaeryeong langsung caperrrrrr banget pol ke hyunjin. ryujin? diem aja main hp. lah, wong mereka asik ngobrol berdua.

hyunjin udah ketar-ketir aja takut ryujin marah sama dia. daritadi chaeryeong ini ngpbrolin masa lalu mereka, "padahal kan udah kenangan?" batin hyunjin.

"duluan, junkyu nunggu." ucap ryujin datar.

"ryu, bentar," hyunjin megang tangan ryujin. terus ngomong, "bukannya lo hari ini free, gaada janji sama orang lain?"

"junkyu ngajak jalan. suka-suka gua lah?" oke, hyunjin. ryujin beneran marah.

"y-yaudah. nanti kalo mau dijemput, telfon gua ya?" tawar hyunjin, tapi nihil. ryujin malah ngejawab,

"ga lah, ngapain. kan lo mau ngedate?" setelah itu, ryujin langsung melongos gitu aja.

chaeryeong, gadis bermuka polos dan lucu itu cuma senyum. senyum kemenangan.

sementara hyunjin, udah mikirin seribu cara buat ngebujuk ryujin.

junkyu nunggu ryujin di parkiran sekolah. yang nggak tau junkyu siapa, dia itu tetangga sekompleknya ryujin. rumah mereka lumayan deketan, tapi ga sedeket rumah ryujin sama hyunjin.

"kemana, princess?"

"apaan sih lo kyu, jayus pars," ucap ryujin sambil ketawa.

"gombal dikit ngapasi elah,"

"udah lama, kuy cabut. sbux sabi,"

"jangan ah, bosen di sbux. mall aja, biar kalo bosen bisa liat-liat barang,"

"up to you lah, kyu."

abis itu, mereka beneran meluncur ke mall barengan.

jangan lupain jeno yang daritadi ngintip interaksi ryujin sama junkyu diparkiran.

"jadi, sebenarnya pacar kamu itu hyunjin, atau junkyu sih?"

pulang dari mall, ryujin capek. niatnya pengen mandi, terus rebahan. eh pas buka hp, ada banyak notif dari chat hyunjin,

dower anjing
| ryu
| sumpah, lo marah ya?
| i'm sorry
| maaffff
| lagi asik jalan sama junkyu ya?
| oke, gua g bakal ganggu
| abis ini lo hrs bales chat gua
| kalo ga, nanti gua dobrak pintu balkon lo
| ryuuu
| udah plg belom?
| sumpah anjing
| gasuka bgt gua kalo kaya gini
| kalo lo pikir gua asik ngobrol ama chaery
| lo salah, ryu
| sumpah. maaf. besok kita jalan-jalan, ya?

paansi brisik |
sp yang marah tolol, geer. |
ga ah males, gua udah kenyang jalan | sama junkyu. |

waktu baca balesan pesan dari ryujin, hyunjin langsung lompat ke balkon kamar ryujin.

"bukain!" teriak hyunjin dari luar.

ryujin yang denger cuma ngehela napas. kalopun ga dibukain, hyunjin ya hyunjin. bakalan tetep maksain diri. daripada pintunya ryujin rusak, mending dia bukain.

"masuk, dingin."

"makasih ryujin!" reflek hyunjin langsung meluk ryujin. gatau, ini terjadi tiba-tiba aja gitu.

"paansi alay," kata ryujin, yang ngerusak suasana romantis.

"gua kesini minta maaf, bukan mau nyari ribut," tutur hyunjin.

"udah dimaapin, sana balik bangsat, mau nonton gua.

"ikuuuuuuuut," hyunjin langsung lompat ke kasur ryujin yang tersedia satu laptop disana.

"ck, geseran kalo gitu!" ryujin nge-spank pantat hyunjin. hyunjinnya cuma ngeringis doang.

dan berakhirlah mereka yang movie marathon dikamarnya ryujin. untung besok hari minggu.

Tiga Nadi SeperasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang