"kenapa tadi nggak ke-taman?"
kaget.
oh iya, hyunjin bahkan lupa kalau ada janji sama chaeryeong.
"e-ehm.. iya, tadi gua sama ryujin ada ulangan sejarah, maaf ya?"
chaeryeong cuman senyum, dan tiba-tiba tangan mulus chaeryeong ngegandeng tangan kekar hyunjin.
wow, apanih??
"temenin aku ke mall, ya? sekalian, aku juga mau ngomong sesuatu,"
hyunjin melongo aja, dia ngangguk-ngangguk doang. masalahnya, dia baru aja jadi sadboy karena ryujin-nya ngaku kalau dia suka sama jeno. jadi, hyunjin agak nge-blank gitu.
meanwhile..
"aku suka sama kamu. i just fall for you, since we first met. hm.. ya, kamu pasti ngerti aku mau ngomong apa.."
"pacaran?" tanya ryujin to the point.
jeno cuman ngejawab pake anggukan, nggak lama dia ngomong sesuatu,
"then, let me to be your prince. now."
ryujin speechless ditempat. kaget. seneng. bingung. intinya, semuanya kecampur aduk jadi satu. waduh.
ryujin baru mau ngejawab, jeno udah nyela lagi.
"choose one. yes or no, mrs. anggani."
shit. JENO NGGAK TAU APA KALO RYUJIN UDAH SALTING LVL 9999??????
kalem, ryujin. ayo, tinggal jawab aja nggak usah grogi.
"hmm.. if i say no?"
jeno udah panik-panik pongo. seorang kalean jeno wirugama ditolak?
"nggak apa-apa. mungkin memang itu pilihan kamu, kan?" jawab jeno tulus. ahey.
"HAHA, i'm kidding, lol. aku jawab yes, seneng nggak????"
jeno langsung lega. widih, udah official nih ya, pak bos?
"nggak seneng." jeno ngerucutin bibirnya. gemes, goblok. maaf mengumpat.
"yah, yaudah deh. mau nelfon junkyu aja, mau pacaran sama dia aja." ryujin malah ngambekin balik. niatnya ngegoda, eh malah kebakar beneran tuan negara-nya.
jeno yang denger itu langsung panik, terus megang tangan ryujin erat.
"since now, and forever. you'll be mine. just. mine. paham, nona anggani?"
BYE WORLD.
. . .
"aku mau kita balik,"
"yaudah ayo gua anter pulang???? katanya mau balik???"
chaeryeong ngehela nafas kasar. "bukan balik kaya gitu yang aku maksud. aku mau kita balik, kayak dulu."
bentar, ini ceritanya hyunjin lagi diajak balikan sama mbak mantan? tapi, tau sendiri hatinya hyunjin cuman buat siapa. cuman.. balikan sama chaeryeong, nggak buruk juga(?)
bimbang. itu yang dirasain hyunjin.
"yaudah."
"hah????" chaeryeong masih bingung, dia diterima? kok bisa..
"kenapa, gamau?"
"enggak! bukan gitu.. kaget, hehe," chaeryeong cuman cengegesan doang. beda ya hmz, tetep cantikan ryujin buat hyunjin.
"yaudah, ayo pulang. udah sore."
mereka berdua jalan beriringan ke parkiran. sepanjang langkahnya, hyunjin masih mikir, "jahat nggak sih gua??" tapi dia coba buat bodoamat.
sampe di parkiran, hyunjin ngasih satu helm ke chaeryeong. padahal, itu helm biasanya dipake sama ryujin, bukan cewek lain.
"nih," hyunjin nyodorin helm berwarna merah itu.
"e-eh iya makasih.."
chaeryeong udah ngebatin, "kok nggak dipakein sih?? nggak romantis banget."
ya gimana mau makein? tiap jalan sama ryujin aja, ryujin udah make helmnya duluan. katanya, "kalo masih punya tangan, kenapa harus ngerepotin orang lain?" gitu. yaa, alesan hyunjin lebih nyaman sama ryujin sih karena emang dia beda dari cewek lain. kalo cewek lain anggun, dia ajaib sendiri.
"ayo dipake helmnya, nanti kalo kecelakaan gimana? mau?"
aih, hyunjin
chaeryeong langsung make helmnya cepet-cepet, dan naik ke jok motornya hyunjin.
jadi gini? pacaran sama orang yang nggak disuka?
. . .
masih ada yang baca nggak, sih? huhu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tiga Nadi Seperasa
Novela Juvenil"jadi, kamu pilih aku atau sahabat tercintamu itu, nona anggani?" hiatus. [i] harshword. [ii] lowercase.