halaman keduabelas,

76 12 2
                                    

marah. itu yang hyunjin rasain. tau kalau emang ryujin sama jeno beneran jadian. hyunjin nyalahin dirinya sendiri. hatinya nggak bisa diajak kompromi, disaat dia mau pergi, tapi perasaannya nggak bisa terganti? padahal tau kalau dia cuman peran pengganti.

harusnya dia rela, hyunjin cuman sekedar sahabat bagi ryujin. iya, sahabat. satu rasa, hati, dan batin. dimana satu pihak berperasa, menaruh hati, namun terpendam dalam batin. iya, itu hyunjin.

bukan suka namanya, tapi cinta. hyunjin baru sadar dia cinta sama ryujin bukan sekedar cinta sebagai sahabat. murninya, persahabatan perempuan dan laki-laki nggak ada yang sekedar bersahabat. kadang, hati juga nggak bisa diajak bersahabat. hyunjin mau nyalahin takdir, tapi emang gini realita yang dialami. walaupun sebenernya hyunjin nggak rela, dan nggak pernah rela.

malam itu, ryujin nelfon hyunjin buat nyeritain gimana sukacitanya tadi. padahal nggak tau kalau yang ditelfon sedang meredam hati. iya, supaya nggak emosi.

di kediaman ryujin, dia lagi asik ngedengerin lagunya wanna one - beautiful. walaupun udah bubar, wanna one tetap dihati. itu slogan ryujin.

nggak lama,

incoming call from sipit! ♡



tiba-tiba dia senyum sendiri. tangannya bergerak buat ngangkat telfon dari kesayangannya itu. eh, kesayangan?

"sipiiiiiit,"

"sialan, aku nggak sipit, tau!"

"iya, nggak sipit. tapi ganteng."

sialan, jeno blush ditempat.

"gombal."

ryujin cuman cengegesan aja. ih, gini ya rasanya pacaran?

"besok kamu ada turnamen futsal putri, ya?"

"hehe, iya. semangatin dong!"

"nggak ah, males."

"jenoooo!"

"bercanda. besok aku dateng langsung ke lapangannya. sambil bawa banner yang isinya 'semangat ryujinnya sipit!' HAHAHA."

"JENO!! apa banget sih. udah ah mau tidur, bye!"

"bye say--"

tuuut!

hyunjin denger, dia denger semuanya. dia kerumah ryujin, awalnya dia mau ngasih cheesecake buatan bundanya. tapi niatnya nggak jadi, dia takut ganggu ryujin yang lagi telfonan sama jeno.

'hhh, boleh nggak sih gua jujur aja. tapi gua gamau egois,'

hyunjin ngebatin sambil ngelamun, tiba-tiba pintu kamar ryujin kebuka,

"hyunjin??? kok lo ga bilang mau kesini?? masuk aja kali, biasanya juga gitu kan,"

"oh, haha iya. gua gaenak mau masuk. tadi denger lo sama jeno lagi telfonan, takutnya ngeganggu yang lagi pacaran."

hyunjin menegaskan kata 'yang lagi pacaran' buat nyindir ryujin, hmz.

"eleh, lo juga kan? huuu, gamonan. ngakak,"

hah? gamonan? apaan maksudnya..

JANGAN BILANG..

"CHAERYEONG NGASIH TAU????"

ryujin ngangguk, dia nyodorin hpnya dan nunjukin line chaeryeong tadi.

"pajak balikan sabi lah???" ryujin naik-turunin alisnya.

"ck, lo juga baru jadian ya, nggak usah bacot."

"ulululuu, hyunjin sayang. iya besok traktir dikantin." katanya sambil mainin pipi hyunjin.

RYUJIN NGGAK TAU APA HYUNJIN UDAH DEG-DEGKAN SETENGAH MATI????

Tiga Nadi SeperasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang