Besoknya, Renjun beneran dianter Chanyeol ketemu sama tetinggi kampus yang Renjun gak tau ini ngapain aja. Pokoknya yang dia tau dia udah masuk sesuai prosedur. Tinggal bayar UKT nanti di waktu yang udah dijadwalin sama ngisi KRS. Pokoknya Renjun dijelasin tentang gedung gedungnya sampe nomor nomor gedung sama kelas sama taya acara akses web buat ngisi KRS dan lain-lain.
Chanyeol juga sempet ngajak Renjun ke FEB. Disambut juga sama wakil dekannya terus diajak ke tempat jurusannya si Renjun. Pokoknya Renjun cuma diem doang sama sesekali nyaut kalo ditanya.
Jelas, banyak banget yang ngelihatin Renjun sama Chanyeol. Kebukti banyak yang sampe sempet berhenti ngelihat mereka berdua sambil nanya yang di samping Chanyeol siapam. Apalagi ini di FEB, anak bisnis pasti banyak deh yang kenal Chanyeol yang jadi salah satu businessman yang merintis dari 0 sendirian.
Renjun sendiri untungnya sudah siap sedia pake topi karena tau banget keluarganya ini populer banget di Indonesia bahkan di China juga banyak pebisnis yang kenal papahnya gila padahal udah jauh dia ke China aja masih dikenalin capek ga lo wkwkw.
"Ada yang mau ditanyain lagi gak ko?"tanya Chanyeol,
Renjun menggeleng, "Enggak dad. Ayo balik."
Chanyeol sadar anaknya tuh udah risih banget diliatin sana sini. Renjun memang anak dia yang paling gak suka kehidupannya terbuka karena ya emang males aja. Apalagi orang Indonesia kan punya tabiat apa apa dijadiin bahan gosip. Renjun gak suka dia jadi topik gosip banyak orang. Makanya dia kaya gini pasti risih.
Tepatnya, dia lebih suka berada di belakang kamera alias ga kelihatan tapi ada hasil.
"Yaudah, ayo pulang."ujar Chanyeol.
Beneran aja, sampe mobil Renjun ceriwis banget ngomong dari A-Z ngomel sama ketakutan kalo nanti banyak yang nanya nanyain dia.
"Koko tuh males, dad. Nanti kalo misalkan koko dapet temen cuma karena koko kaya apalagi beuh tau sendiri kan kalo nyari temen di tempat yang orang udah pada tau keluarga kita susah."cerocos Renjun,
Chanyeol mengangguk paham, "Ya ini memang tugas Renjun buat selektif. Gak papa namanya aja hidup , apa-apa ya harus diseleksi."
"Ih males banget."cetus Renjun, "Pengen ansos aja aku."
"Minta dimarahin mommy kamu. Orang mommy sama daddy nya social butterfly gini, koko malah ansos."ledek Chanyeol,
"Alah bodo amat."ujar Renjun, "Pah, tau anak anak FEB yang mungkin papah kenal gak?"
"Banyak kok,"ujar Chanyeol cepat, "Chenle, Lia, Shuhua."
Renjun yang awalnya merem langsung melotot denger nama Shuhua.
"Hah? Seriusan dad?"tanya Renjun,
Chanyeol bingung kok anaknya tiba-tiba freak out, "Hah emang kenapa?"
Renjun menggeleng, "Enggak papa."
"Shuhua ya ko?"
"APASIH DAD! ENGGAK!"
"Lho, belom move on apa ko?"tanya Chanyeol malah ngeledek,
"Apasih dad! Malah ditanyain gitu! Itu ponakan papah sendiri loh!"ujar Renjun gregetan,
"Loh la ya,"ujar Chanyeol, "makanya daddy nanya udah move on belom."
"EMANG PERNAH PUTUS PUTUSAN?"
"LAH EMANG KOKO PERNAH PACARAN SAMA SHUHUA?!"
"IH malesin!"seru Renjun, "Dad, mampir MCD yuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Park's Family
Fanfiction[Sequel of Felicity] Even you already reach your happiness, still be kind