Jadi mommy Wendy ulang tahun. Tentu saja ulang tahun mamahnya selalu diinget sama Somi, Jeno, Renjun terlebih sama suaminya sendiri.
Wendy sendiri kayanya tuh ga sadar atau bahkan lupa kalo mau ulang tahun. Soalnya si Somi sempet iseng ngetes mamanya inget gak tapi ternyata enggak. Soalnya Wendy di hari itu juga banyak kerjaan, meeting dan segala macem karena ada projek besar dari kedutaan.
Chanyeol sadar banget sih tabiat Wendy dari tahun ke tahun yang udah bodo amat banget sama hari ulang tahunnya bahkan di saat masih pacaran aja dia kadang suka lupa sendiri sama ulang tahunnya. Apalagi ini udah punya anak 3, ngurus negara lagi. Kayanya tanggal ulang tahunnya sendiri keuinstall di otak.
Chanyeol juga ga bisa marah. Mau maksain Wendy ga kerja ga mungkin dong apalagi Wendy duta besar kepercayaan negara. Dimana tanpa Wendy, meeting itu tak berarti apa-apa dan Chanyeol tau itu projek penting. Kalo Chanyeol maksa Wendy ga kerja yang ngamuk ga cuma Wendy tapi kayanya satu KBRI protes sama dia. Ribet dah.
Oleh karena itu...
"Kok udah bangun? Ih dengaren banget. Biasanya baru bangun kalo aku selesai mandi."ujar si Wendy baru keluar dari kamar mandi dengan rambut basahnya,
"Kamu nanti kerja sampe jam berapa?"tanya Chanyeol,
"Ya kaya biasa sih paling sampe malem? Gimana? Anak-anak mau apa?"tanya Wendy,
Chanyeol menggeleng, "Kalo misalkan pulang cepet bisa ga, Wen?"
Wendy menaikkan alis, "Emang ada apa?"
"Ya gapapa sih,"ujar Chanyeol, "cuma kalo hari ini aja gitu kamu pulang cepet, mau gak?"
Wendy diem bentar, masih ga ngeh kenapa tapi akhirnya ngangguk, "Aku gak janji tapi aku usahain ya."
Chanyeol mengangguk, "Makasih ya sayang."
--
Kebetulan karena anak-anak masih pada libur kuliah, selepas Wendy pergi langsung pada mikir mau bikin apa aja. Kebetulan Somi, Renjun sama Jeno udah komunikasi sama pembantu-pembantu rumahnya buat ikut bantuin bikin party kecil-kecilan. Beneran kecil-kecilan soalnya cuma 5 orang.
"KO! KUENYA GIMANA?!"tanya Somi ngegas dateng-dateng,
"LAGI OTW ADEK! LAGIAN INI MASIH SIANG ADEK!"pekik Renjun ga kalah keras, edan emang ngegas for life banget keluarga Park,
"Yaudah nanti kalo udah dateng koordinasi aja sama chef Ryeowook ya."ujar Somi,
"Iya bawel."ujar Renjun malah mainan PUBG, "INI LAGI APAAN SIH, KAK?!"
"BANTUIN DEKOR LAH! ENAK ENAKAN MALAH MAIN PUBG."
"INI LAGI RANK!"
"KALAH."
"KURANG AJAR."
"Ini apa sih malah ribut?"protes Chanyeol, "Mending bantu dekor aja sinilah cepet sama tuh cek masakan aja sana."
"Idih kita ini cuma pesta pesta berlima tapi udah kaya prom amat."
"Yaudah koko ga usah ikut sana balik ke China lagi aja."
"IYA IYA KOKO BANTU IYA."sungut Renjun akhirnya lebih milih ke dapur bareng Jeno sedangkan Somi bantuin si papah dekor ruangan.
"Beneran udah kaya mau pesta prom."ujar Renjun lihat makanannya banyak banget,
"Ini kan ga buat kita sendiri, ko."ujar Jeno,
"Lah? Oh.. Mommy masih sering gitu ya?"tanya Renjun baru ngeh,
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Park's Family
Fanfic[Sequel of Felicity] Even you already reach your happiness, still be kind