Somi sama Jeno yang lagi asyik di ruang keluarga sambil nyemilin jajan bingung lihat mukanya si Renjun suntuk bingung gitu.
"Napa dah ko?"tanya Somi,
"Koko ketemu Shuhua ini kayaknya."celetuk Jeno dan langsung dikeplak pake bantal sama Renjun,
"Diem."protes Renjun,
"Lah bener,"ujar Jeno ketawa, "belom move on apa ko?"
"Gak tau. Pusing."ujar Renjun,
"Istigfar dulu coba ko. Haram suka sama saudara sendiri."
"Adek, kita kristen."
"Adek gak tau istilah istigfar dalam kristiani kak."
"YAAMPUN!"pekik Renjun, "Punya adek sama kakak random banget!"
"KITA SEUMURAN!"pekik Jeno,
"LEBIH TUA KOKO SEBULAN!"pekik Renjun,
"Udah udah pokoknya adek paling muda."ujar Somi,
"Adek punya gebetan gak?"tanya Renjun,
"Apaan koko tiba tiba nanya gituan?"tanya Somi,
"Penasaran aja,"ujar Renjun, "Udah lama ya kalian ga cerita cerita sama koko."
"Yaiya orang koko ceritanya sama Kak Shuhua mulu."celetuk Jeno yang langsung ditabok pake bantal lagi sama Renjun.
Iya, Renjun sama Shuhua emang sepupuan. Shuhua tuh anak pertamanya Sehun. Wendy sama Sejeong hamilnya juga barengan dari jaman Shuhua ke Guanlin sama Renjun ke Somi.
Karena lahirannya Shuhua sama Renjun tuh cuma berjarak dua bulan doang. Jadi Shuhua lahir, dua bulan kemudian Renjun.
Mana rumahnya satu komplek jadi ya apa apa biasanya bareng. Mereka juga sering main bareng dari kecil sampe biasanya dijodoh jodohin sama temen temennya.
Waktu kecil, ya namanya aja anak kecil ya semuanya disukain bodo amat siapa itu.
Cuma yang bikin Renjun itu sampe kaya gini sama Shuhua ya jelas bukan karena masa kecil.
Renjun sama Shuhua tuh bener bener ga kepisah sejak kecil makanya sampe SMP SMA pun masih kontak kontakan gitu. Chat tiap hari walau ya intensitasnya ga selalu lama karena ya kesibukan masing-masing.
Puncaknya tuh Renjun waktu masuk SMA, dia budrek sama tugas tugas sekolahnya. Terlebih dia juga ikut olimpiade ekonomi sampe kepengurusan ini itu. Sambatnya ke siapa? Ya ke Shuhua.
Shuhua sendiri juga sering sambat masalah sekolah segala macem di Indonesia sama Renjun. Terlebih si Shuhua waktu itu stress masuk IPA terus ikut olimpiade biologi segala macem.
Intinya dua duanya tuh sama sama saling sambat juga. Terlebih mereka sama sama anak pertama. Jadi tuh ibarat mereka tuh ada aja yang sama dan bisa dipake buat disambatin.
Sama sama dulu sering begadang makanya si Shuhua fine aja nemenin si Renjun begadang segala macem. Renjun gak tau juga sebenernya ini tuh perasaan suka nyaman atau apa.
Terlebih lagi Shuhua tuh sepupunya sendiri. Renjun sama Shuhua tuh bener bener walaupun curhat masalah ini itu, mereka ga pernah sekalipun curhat masalah cowok atau cewek.
Cuma ya pernah sekali si Shuhua curhat papahnya protektif banget sama dia cuma ya udah gitu aja.
Sampe Renjun tiba-tiba ngaku ke Shuhua kalo dia suka sama Shuhua. Sumpah Renjun tuh waktu itu ga sadar karena dia tuh emang lagi minum bareng sama temen temennya terus nelpon Shuhua.
(N A K A L J U G A I N I)
Besoknya Shuhua langsung nanya maksudnya apa dan Renjun langsung merasa bersalah banget. Ya Renjun jujur kalo dia nyaman banget sama Shuhua dan segala macem tapi Renjun juga sadar kalo dia mungkin nyamannya sebagai seorang saudara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Park's Family
Fanfic[Sequel of Felicity] Even you already reach your happiness, still be kind