7

1.5K 173 19
                                    

Double update cause why not?

--

Selama Nakyung di Indonesia, jelas Nakyung tinggal di rumahnya Renjun.Ya rumah keluarga Park besar banget buset kamar tamunya aja mewah. Awalnya Nakyung ga enak soalnya NGAPAIN?!?!? Apalagi ini kali pertama banget ketemu keluarga Renjun tapi ternyata papah mamahnya Park nerima nerima aja.

Malah Daddy Chanyeol bersabda,  "Pinter juga kamu cari cewek cantik. Kok mau gitu sama cowok galak kaya kamu."

Hilih...

Nakyung juga awalnya takut kalo mamahnya Renjun ga suka sama dia atau gimana secara Wendy cuma tau dia secara online. Eh tapi mommy Wendy sambut Nakyung baik banget. Nakyung sampe bingung Wendy tuh kurangnya apa soalnya udah cantik pinter baik banget lagi.

Hari minggu Nakyung ikutan ke gereja bareng keluarga Park. Ternyata Nakyung ketemu beberapa anak-anak di pesta kemarin ke gereja yang sama.

"Ini Kak Siyeon pacarnya Kak Jeno yang kemarin gue ceritain kak."ujar Somi habis acara gereja selesai,

"Eh iya. Kemarin kita ga sempet ngomong banyak ya."ujar Siyeon, "Kamu di Indonesia sampe kapan?"

"Gak lama-lama sih besok pulang."ujar Nakyung meringis,

Soalnya emang Nakyung tuh kuliahnya ga libur. Dia cuma nyempetin hari jumat malem berangkat terus nyampenya malem nginep di hotel semalem soalnya emang Nakyung tuh kejutan buat si Renjun dari keluarga Park. Bahkan jujur Nakyung ga bakal dateng kalo keluarga Park ga maksa sampe beliin tiket pesawat pp segala macemnya.

Gak menampik Nakyung ga seberani itu minta duit ke papah mamahnya buat beli tiket ke Indonesia sendirian. Bahkan akhirnya bisa karena mamahnya Nakyung ditelpon sama Mommy Wendy biar diijinin pergi dengan akomodasi dan transportasi ditanggung sama keluarga Park.

Awalnya mommy Wendy malah minta maaf karena dipakeinnya pesawat biasa bukan jet soalnya jetnya dipake. SINTING, GAK NYANGKA KELUARGA PACARNYA SEKAYA RAYA INI.

Nakyung tuh tau Renjun kaya tapi tuh ga nyangka pacarnya SEKAYA INI karena ya waktu di China kerjaan pacarnya cuma molor belajar main di kamar. Mentok mentok sekali dua kali doang keluar sama temen. Bener bener nothing wah waktu Renjun di China MAKANYA NAKYUNG KAGET.

"Kamu ga mau pilih-pilih baju?"tanya Renjun,

Iya habis dari gereja, Somi nyaranin pergi ke mall buat shopping. Somi pede pede aja walau harus kaya obat nyamuk soalnya Renjun ada Nakyung, Jeno juga bawa Siyeon.

"Kak Nakyung pilih baju ayo."ujar Somi,

Renjun mengangguk, "Sana tuh dipilihin Somi. Pinter dia milihnya."

"Harus?"

"Emang kenapa?"

"Ya kan belum tentu beli."

"Ya kalo suka beli aja,"ujar Renjun,"aku sama Jeno ngopi dulu di starbuck."

Iya udah kebiasaan Renjun sama Jeno kalo adek sama ceweknya mau shopping tuh ditinggal ngopi apa minum dimana kek SOALNYA BAKAL LAMA BANGET PUSING.

"Eh aku ikut ngopi aja."ujar Nakyung

Renjun menaikkan alis, "Ga pengen beli baju? Bagus bagus kok ini kayanya di kamu. Coba aja dulu."

Aduh bukan gitu... Ya bagus sih... TAPI UANG NAKYUNG LAGI DIIRIT BUAT BAHAN BAHAN PRAKTIKUM YANG GENDENG BANGET HARGANYA🤯

"Engga ah."ujar Nakyung, "Aku lagi ngirit."

"Ngirit buat apa?"tanya Renjun, "Ga dibawain saku mamah ke Indo?"

Daily Life of Park's FamilyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang