Jadi perut Somi sakit setelah makan seblak level 10 di pagi hari. Beneran pagi banget.
Wendy udah pusing aja rasanya kemaren waktu tau anak-anaknya makam seblak lagi terutama Somi.
Masalahnya Wendy tuh ga bisa marah kalo sama anak-anak jadinya kemaren cuma ya diomongin doang.
Alasan Wendy sebenernya ga ngebolehin mereka terlalu sering ya karena takutnya kaya Somi ini.
Wendy tau sih anak gadisnya itu seneng banget makan yang pedes pedes apalagi kalo lagi PMS. Masalahnya Somi kalo makan tuh pedesnya yang pedes banget kaya omongan Injun.g.
Padahal lambung Somi sebenernya ga terlalu kuat makanya sering terjadilah sakit perut kaya gini. Terlebih ini awal dapet, sakitnya double.
"MAH BENERAN SAKIT HUHUHU..."ujar Somi ngerengek setelah dokter mereka meriksa Somi terus ngasih obat,
"Makanya jangan makan pedes pedes banget gitu,"ujar Wendy, "kasian lambungnya."
"Adek makan bubur ya?"ujar Chanyeol yang dari tadi udah nungguin Somi diperiksa dokter pribadi mereka, "Bubur apa sop?"
"Huee dad, mau makan aja enggak."rengek Somi,
"Ga boleh gitu nanti maagnya kambuh."ujar Jeno nimpalin,
Iya sejak tadi pagi Somi udah teriak kesakitan sampe bikin heboh warga satu rumah. Mana Somi tuh kalo lagi sakit manjanya nambah jadi dari tadi keluarga Park nemenin si Somi atau lebih tepatnya jadi babunya Somi buat ambilin ini itu.
"Sakit banget dad."rengek Somi,
"Iya iya adek mau apa?"tanya Chanyeol kayanya udah paham banget kalo si anak bungsu lagi sakit,
PADAHAL CUMA DIARE SAMA MENS HARI PERTAMA😭
"Mau apa aja dad."ujar Somi, "Adek ga usah kelas ya, daddy juga gausah kerja nanti kita jalan-jalan aja."
"Mommy ikut sekalian lah."ujar Chanyeol,
"Ada kerjaan aku,"ujar Wendy, "nanti Somi sama daddy aja ya."
"KOKO IKUT."
"KAKAK JUGA."
"KULIAH."ujar Chanyeol melotot, "Koko berbaur gitu loh sama temen-temen."
"Apasih kok jadi bahas koko."kesel Renjun,
"Iyalah daddy tau koko ansos banget kan."ujar Chanyeol,
"IHHH, MAU IKUT NGEMALL."
"IYA ATUH, KITA KAN ABIS JADI BABUNYA SOMI."
"HEH BABU APAAN."
"DIEM."
"Aduh gausah teriak-teriak ya kalian."ujar Wendy, "Kalian jalan-jalannya ntar sore aja. Lagian emang Somi udah bisa pergi-pergi katanya sakit?!"
Wendy kalo udah teges gini ya semuanya mana bisa berontak. Kalo Wendy udah teges tandanya Wendy udah masuk ke level capek banget sama keadaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Park's Family
Fanfiction[Sequel of Felicity] Even you already reach your happiness, still be kind