Karena merasa lagi gak terlalu banyak tugas, Jeno akhirnya bisa senggang sedikit.
Sedikitnya segini 👌🏻
Gak ngaruh sebenernya tapi Jeno bersyukur setidaknya dia cukup senggang sampe bisa ngajakin Siyeon ngedate berdua doang ga pake rombongan aka Renjun dan Somi.
Sebenernya Jeno merasa bersalah sama Siyeon. Udah lama mereka pacaran, tapi semenjak Jeno masuk arsi terus ikut club taekwondo dia makin sibuk dan jarang keluar sama Siyeon.
Untungnya Siyeon juga pengertian. Kebetulan Siyeon juga sibuk praktikum ini itu segala macem ditambah Siyeon aktif organisasi sama dance jadinya sama-sama sibuk san memaklumi kesibukan Jeno juga.
Hari ini kebetulan hari minggu. Tadinya seperti biasa Somi sama Renjun mau ikutan tapi papah mamahnya langsung ngelarang soalnya tau Jeno kayanya mau berduaan sama Siyeon.
Kapan lagi gitu loh.
"Gimana organisasimu?"tanya Jeno langsung ngeledek waktu lihat Siyeon pasang muka bete,
"Gak usah nanya itu ah aku mau refreshing."keluh Siyeon, "Pokoknya nyebelin double triple tetrable nyebelin ditambah banget."
Jeno ketawa doang, "Lebay."
"SUMPAH YA JEN, GUE GEPLAK LO."
"Weis galak banget mba pacar."
Siyeon mendengus, "Najis."
Jeno paham. Lagi halangan ini kayanya.
"Siyeon mau makan apa aja?"
"Banyak. Napa lo?"
"Idih idih."ledek Jeno lalu ngelus rambut Siyeon pelannnnnnnnnnnnnnnnnnnn banget soalnya kalo diberantakan Siyeon bisa ngamuk.
"Mau takoyaki, corn dog, jajan 3pot, churros, minumnya boba yang biasa."
Jeno menaikkan alis, "Kamu emang bisa makan corn dog sendirian?"
"Barengan."ujar Siyeon, "Mau ya Jen ya. Ngidam corndog banget aku."
"Perasaan aku belum ngapa-ngapain kamu,kok udah ngidam?"
"HEH!"
"Yaudah kamu duduk disana ya. Aku yang antri."ujar Jeno menunjuk kursi yang baru saja dibersihin lalu menuju ke counter masing-masing buat mesenin BMnya Siyeon semua.
Jeno mah ga perlu pesen lagi sih soalnya tau Siyeon gak mungkin semua itu abis dan biasanya semua makanan akan masuk ke perutnya.
Biasa, cewek.
Khusus di counter boba, sistemnya ga dianter ke meja jadi Jeno harus nunggu dulu. Lumayan lama soalnya Jeno akui minuman bobanya enak makanya Siyeon seneng. Apalagi Siyeon pecinta boba.
"Park Jeno?"
Jeno menatap orang yang mengantri di depannya bingung.
Kok bisa tau namanya...?
"Siapa ya?"tanya Jeno bingung,
"Lo Park Jeno kan?"tanya lelaki yang bisa dibilang sepantaran dia,
"Iya, kenapa?"tanya Jeno bingung,
Instead of menjawab pertanyaan Jeno, lelaki itu malah terkekeh, "Oh gapapa cuma mastiin aja. Lo atlit taekwondo yang terkenal itu kan? Kakaknya Somi juga."
"Eh iya."ujar Jeno, "Kok tau gue?"
"Siapa yang gak tau coba."ujar lelaki itu, "Orang gue aja satu univ sama lo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life of Park's Family
Fanfic[Sequel of Felicity] Even you already reach your happiness, still be kind