•11• | In Bali

38 10 4
                                    

             Pagi yang indah, dan cahaya mentari yang menyinari seorang wanita cantik yang tengah duduk santai di taman dekat dengan apartement nya.

--tidak!

Bukan duduk santai, lebih tepatnya ia sedang melakukan suatu pose, kebetulan sekali eonni (panggilan untuk bos nya) mendadak memberi job, harus berpose dengan tema menyegarkan.

Dan kini Caca lagi yang harus menjadi Fotografer dadakan. Rara mengambil satu ikat bunga, lalu ia berpose dengan banyak gaya, kini ia tengah memakai sweeter biru muda polos, dengan rambut yang cukup ia gerai saja.

Cekrek.

"Fiuh.. Ini yang terakhir, Ra." Ucap Caca setelah menShot dari sekian banyak nya foto. Lalu ia duduk di samping Rara, dan memberikan camera nya.

Rara tersenyum lebar, ia sangat senang karena hasil shot dari Caca selalu bagus. Lalu ia memutuskan untuk meng upload satu foto ketika ia sedang berada di dekat teras apartement nya. Ya, saking luas nya apart mereka, sampai ada teras meskipun tidak terlalu luas.

Tring
Instagram update success.

Satu menit yang lalu.

Satu menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤💬📤
5000 Likes.

dokimrae_ bunga nya cantik^^

View all 150 comments


Rara tersenyum tanpa sebab, akhir akhir ini dia merasa mood nya selalu baik. Kebetulan sekali kantor park sedang libur hari ini, karena rupanya Queen berulang tahun.

Pantas saja ia pulang, di umurnya yang menginjak 17 tahun, Queen memutuskan untuk merayakan ulang tahun nya bersama keluarga.

Sebenarnya kantor tidak di liburkan, Rey hanya meliburkan Rara selaku sekertaris nya saja. Karena keluarga Park akan pergi ke kota Bali , di Indonesia. Itu adalah permintaan anak bungsu mereka.

#Rara Pov~

Fiuhh.. Tumben banget gue libur kerja, eh kebetulan banget ada job pemotretan mendadak lagi dari eonni.. Wkwk, lumayan lah buat jajan hari ini, hehe.

Gue sama Caca lagi istirahat, gak jauh dari tempat. Waktu gue lagi asyik baca komentar di ig, si Caca tiba tiba berdiri.

"Hm? Kemana ca?" Tanya gue sambil ngelirik ke dia.

"Gue mendadak kebelet Ra, duh! P-panggilan alam!" Jawab dia pake ekspresi yang sukses bikin gue ngakak.

"Pfft, yaudah sana!" Caca bikin OK dari tangan nya, terus pergi ninggalin gue. Ya, emang jarak dari taman ke apartement ngga jauh jauh banget.

Be Mine (ON GOING!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang