•02• | Instargam📷

79 16 0
                                    

"Hm....Yang ini seru ga ya?" Gumam Rara yang sedang memilih buku novel keluaran terbaru di perpustakaan kesayangan nya.

Rara yang asyik mencari novel, banding terbalik dengan Caca yang sedari tadi terlihat jenuh dan mengantuk.
Ya... Karena dia kurang tertarik dengan hal membaca.

"Ra buruan dong,, ntar SM-TOWN nya keburu tutup nih" Caca berdecak dan memutar matanya malas.

"Hah? Masih pagi begini masa udah tutup sih" jawab Rara yang masih terfokus memilih milih buku.

"Omg Rara sayang.. Lo udah bawa banyak banget novel tuh.. "

Rara terhenti,, ia melirik ke arah Caca yang berbeda tiga meter saja dengan dirinya.
Tak lama Ia menghitung buku yang ada di pelukan nya. //anjay pelukan:>.g

Rara bergumam..
"Mmm..."

"Cuma ada 6 ish" jawab nya santai.

"Iya in iya in. Cecan mah sabar" gumam Caca.

...

11.15 AM

"Ca? Bangun woi! katanya mau ke SMTOWN." Ucap Rara yang tengah berusaha membangunkan Caca yang entah sejak kapan sudah terlelap.

"Hm--"

"Anjir! Gue ketiduran?!" Sambung Caca kemudian segera bangkit dan merapikan bajunya.

"Iya nih, malu malu in aja." Jawab Rara sambil geleng kepala, memang kakak nya ini benar benar absurd.

"Jadinya lu beli berapa novel Ra?" Tanya Caca akhirnya.

"Ga banyak sih. Cuma sebelas novel" jawab
Rara singkat

"Gila lo ya? Segitu banyak nya?! Kalo gue udah budek, Ra"

"Idih!! Lebay amat lo" Jawab Rara ketus.

"Seriusan gue!" Caca menjawab tak kalah ketus.

"Iya, iya, serah ah!" Ucap Rara kemudian meninggalkan Caca di tempat, berniat untuk membayar buku yang telah ia beli.

☁️☁️☁️

#SM-TOWN

"Finally!! Suamiku!! Aku datang, sayang!!" Kalian pasti tau itu bukan Rara.

"Please lah, Ca. Lo yang teriak, gue yang malu." Ucap Rara geram, dan hanya di balas cengiran tanpa dosa ala Caca yang khas.

"Dah ah, kita disini pisah aja ya! Gue mau cari manik manik Ixo!"

"Hehe, siap bos! Gue mau ke manik manik Mct!" Jawab Caca antusias, kemudian mereka berjalan meninggalkan tempat.

#Rara pov

Kedua tangan gue sekarang udah penuh banget, yang pasti penuh sama manik manik nya Ixo. Gue bucin kpop gini pun gara gara Caca.

Serasa udah cukup, kayak nya gue harus telpon Caca dulu deh, dia udah selesai juga kali ya?

Drrt.. Drrt

Eonnie caca's Calling.

Baru juga mau telpon, eh dia udah telpon duluan.

"Hallo, Ra lo dimana? Gue udah selesai"

"Gue juga baru selesai nih"

"Oke, oke"

"Lo lagi dimana? Sini dah, ke manik manik nya Ixo."

"Oke, gue otw kesana. "

"Jangan lama lama."

"Nee"

Be Mine (ON GOING!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang