chapter 3

145 30 0
                                    

__________

Saat aecha berada dikamar mau tidur, terdengar suara pintu kamarnya dibuka dan disusul suara langkah kaki, dan benar saja seperti dugaan aecha seungwoo masuk kedalam kamarnya.

"Ada apa" Tanya aecha sedikit terganggu akan kehadiran seungwoo disaat dia sudah mengantuk dan mau tidur.

"Jangan tidur dulu, aku akan mengatakan rencana kontrak nikah kita"

"Apa tidak bisa besok?, aku sudah amat sangat mengantuk" Memang benar hari ini aecha kemanapun harus berlarian karena diikuti oleh pak jun takut jika dirinya kabur dan hilang dari pengawasan beliau.

"Sebentar saja, tidak membutuhkan waktu selama itu"

Tangan seungwoo menoel noel pipi aecha karena gadis itu mau tidur dan tidak menghiraukan kehadirannya.

"Pergilah, aku mau tidur, aku lelah"

"Aecha, tolonglah, setelah ini aku tidak ada waktu"
Dengan terpaksa gadis itu bangun dan duduk di hadapan seungwoo sambil memegang kelopak matanya dibuka lebar agar tidak merem lagi.

Seungwoo hanya menggeleng pelan melihat kelakuan aecha

"Jadi begini, kamu tau sendiri aku tidak menginginkan pernikahan kita begitu juga dengan kau"

Aecha mengangguk menyetujui perkataan suaminya

"Dan kau sepakat kita nikah kontrak sampai perusahaan papa jatuh ke tanganku"

"Iya bawel, kau mengatakan ini sudah ke 5 kalinya"

"Sekarang aku akan memberi tahu sesuatu lagi, aku tidak akan pernah mencintaimu, jadi jangan harapkan cinta pada ku atau hubungan ini"

Aecha langsung bengong, dia terdiam, tidak mau keluar sepatah katapun dari mulutnya yang biasanya ngomong seenaknya itu.

"Aku memiliki kekasih, kami saling mencintai satu sama lain, dan hubungan kami sangat lama terjalin, aku tidak mau sampai kekasihku salah paham tentang mu jadi berusahalah tidak merusak hubungan kami"

Aecha tersenyum sinis lalu kembali berbaring ditempat tidurnya lalu mengangkat selimut tebal itu sampai menutup kepala.

"Sudahkan?, keluar lah ngantuk ku tidak bisa diperpanjang lagi"

Seungwoo menghela napas sambil membenarkan rambutnya yang berantakan karena aktivitas padatnya hari ini, dia keluar dari kamar istrinya sambil mematikan lampu dan menggumamkan sesuatu

"Selamat tidur"












keesokan hari nya aecha diantar pak yoon kesekolah

Buat gambaran seragam sekolah aecha begini kira kira seragam nya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
BAD [HAN SEUNGWOO]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang