Hai selamat malam semua yang udah berkenan mampir di sini
Salah satu kapal favoritku yang udah hampir tenggelamBtw, aku nulis ini ada yang baca gak ya???
Klo gk ada, aku baca sendiri ajaIni ff pertama aku yg bukan pair Yizhan
Aku sedang tergila-gila sama CP ini, jadi aku tumpahkan kebucinanku lewat tulisan
Ada yg baca syukur, gk ada juga gppGenre masih bl tapi lebih kental ke bromance, begini klo awal, masih malu" mau bikin yg hot😆
.
Oke, happy reading guys🤗🤗
*
*
*Suho mengecek kembali kopernya, semua telah ia siapkan, 2 tiket pesawat, visa dan pasportnya. Sehun ke luar dari kamar mandi dan melempar handuknya ke ranjang.
"Jangan sembarangan menaruk handuk," ujar Suho yang mengambil handuk dan meletakkannya di belakang pintu.
"Semua sudah beres, hyung?" tanya Sehun sambil mengancingkan kemeja. Matanya menatap pantulan dirinya di cermin, selalu sempurna bahkan jika ia tidak mandi dan menyisir rambut seminggu penuh, ia masih akan terlihat tampan.
Selesai memasang kancing kemejanya, ia melihat ke meja dekat tempat tidur mereka, di mana tiket pesawat berada. Dahi Sehun langsung mengkerut,
"Jadi, kita benar-benar pergi ke sana?bukan Cina?"Suho mengangguk, memasang resleting koper dan menariknya ke luar.
.
Chanyeol dan Baekhyun masih terdengar gaduh di kamar mereka, Suho mengetuk pintu kamar itu dan berteriak,
"Cepat bersiap, jika tidak ingin ketinggalan pesawat""Baik ge, eh maaf hyung" ucap chanyeol dari dalam kamar, sambil menutup mulutnya.
"Aku keceplosan lagi," bisiknya lirih.
Baekhyun memukul kepalanya
"Ish kau ini, sudah berapa tahun masih saja tidak bisa lupa," Baekhyun memajukan bibirnya. Chanyeol langsung memeluk dan menggelitiki pinggangnya."Hentikan Chan, jerapah berhenti!"
Teriak Baek yg tidak dihiraukan oleh Chan, sampai pria bertubuh mungil itu mengeluarkan airmata karena terlalu kencang tertawa. Barulah Chanyeol berhenti, meletakkan dagunya di bahu Baekhyun."Awas kalau eyelinerku rusak," Baekhyin menatap wajahnya di cermin sambil menyeka bulir air di sudut matanya.
.
Mereka turun ke bawah sambil membawa koper masing-masing.
Suho telah menunggu sambil sesekali melirik arlojinya."Dimana cadel?" tanya Chanyeol.
"Masih di atas," jawab Suho.
"Anak ayam cepat bergegas ...!" itu teriakan Baekhyun yg melengking.
Sehun keluar dari kamar dengan muka ditekuk, menyeret kopernya setengah hati.
"Kenapa dengan wajahmu?" tanya Chanyeol mulai menggoda sehun.
"Hyung jahat ...!" Sehun mempoutkan bibirnya dan membuang muka dari hadapan Suho.
"Kau dan sikap manjamu itu sudah tidak cocok sekarang, lihat badanmu sudah sebesar kuda nil!" Baekhyun menimpali dengan wajah serius, Chan yang mendengarnya tertawa, sementara Suho malah semakin resah melihat wajah Sehun yang terlihat kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss You
FanfictionSaat Chen memilih honeymoon ke Kanada, 5 member Exo yang lain mengikutinya, dan bertemu seseorang yang tak terduga. Membuka sebuah kebenaran di masa depan.