Kejutan

1.2K 98 43
                                    

Suho menarik Kris ke kamarnya. Ia sangat bersyukur, Sehun memilih tidur dengan Xiumin malam ini. Ia bisa tidur dengan tenang, tanpa gangguan maknaenya yang manja.

Kris memeluk Suho dari belakang, begitu Suho menutup pintu kamar.

"Aku merindukanmu Suho-ku ...!"

Suho tersenyum, ia ingin menjawab bahwa rasa rindunya pada Kris mungkin lebih besar. Tapi ia diam saja, membiarkan kehangatan tubuh Kris mengurangi beban di dadanya.

Mengemban tugas sebagai satu-satunya leader di Exo. Menepis rumor dari berbagai pihak tentang Exo. Serta rumor kedekatan Kris dengan beberapa selebriti Hollywood dan Cina. Tak ayal membuat batin Suho tersiksa.

Beruntung ia memiliki member yang setia bersamanya dan para Exo L yang selalu mendukungnya. Jika tidak ada mereka, sudah pasti Suho akan menyerah sejak awal Kris pergi dari hidupnya.

"Kris ini sudah hampir pagi, aku mau istirahat ...!" Suho bergumam pelan.

Dengan tangan kekarnya, Kris membalik tubuh pendek Suho untuk menghadapnya.

"Aku jauh-jauh kemari bukan untuk melihatmu tidur !!!"

"Lalu apa?aku sangat lelah ...."
Suho mengucek matanya yang mulai merah. Kris melepas cengkraman tangannya di pinggang Suho.

"Baiklah tidur saja, aku mau nonton tv di depan ...!" Kris terlihat menautkan kedua alisnya. Suho paham Kris sedang kesal, tapi ia tak tahu apa penyebabnya.

Suho naik ke ranjang dan mengambil selimut miliknya, tubuhnya tertutup seluruhnya oleh kain putih tebal itu. Suho menyamankan diri memeluk guling. Berharap mimpi segera me jemputnya pergi.

Kris uring-uringan, ia membanting tubuh tingginya ke sofa.

"Sial ... Sial ...!" Kris berteriak.

Jongin, mengintip dari balik pintu kamar mandi. Ia tersenyum lebar menghampiri gegenya.

"Gege kenapa?" Jongin basa basi bertanya.

Wajah Kris seperti angry bird, benar-benar tidak enak dilihat.
Kris menatap jengah ke arah Jongin, lalu matanya turun ke arah gundukan di bawah perut salah satu maknae itu.

"Jongin ... Apa itu?"

Pemuda berkulit gelap yang sexy itu terkejut, ia menutup mulutnya bukan bagian bawahnya.

"Gege ini reaksi alami pria dewasa, saat selesai melepas rindu dengan orang terkasih."
Jongin tertawa garing, menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

Saat Jongin pergi, Kris melihat dirinya sendiri?

Apa aku harus ke kamar mandi seperti Jongin?batinnya dalam hati.

.

Bisa ini dibilang penculikan atau pelarian. Kris membawa Suho pagi-pagi sekali pergi dari dorm dengan mobil box yang ada di garasi.
Suho, Kris dan Sehun duduk tenang di belakang.

Mereka sampai di tujuan setelah dua jam perjalanan, untungnya tidak ada jadwal hari ini. Suho dan Sehun tidak tahu Kris membawa mereka kemana.

Ketiganya turun dari mobil itu setelah supir selesai memarkir mobil. Kelebihan naik mobil seperti ini, tidak ada yang bisa melihat jika ada member Exo di dalamnya. Begitupun yang berada di dalam tidak bisa melihat jalanan luar.

Kris berjalan di depan, menuntun Suho dan Sehun untuk memasuki sebuah villa yang tidak begitu besar.
Warna pastel mendominasi dindingnya. Furnitur di dalamnya juga dipenuhi warna yang lembut, prach dan dusty pink.

Miss You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang