Happy Valentine semua
Ini hadiah buat aku sendiri
Bucin baru KrisHoSekedar penghantar halu di tengah kapal yang sebentar lagi akan menurunkan layar
Aku senang menjadi bagian dari shipper duo leader yang teramat menyentuh hatiku
Moment mereka tak akan terganti
Krisho always in our heart foreverDemikian sambutannya
Happy Reading
*
*
*Suho menggeleng pelan, saat Sehun berusaha menyuapinya sepotong sushi. Entah kenapa makanan favorit Suho itu malah merperburuk nafsu makannya.
Sehun sengaja memesan makanan itu dari restoran jepang dekat dorm, sebab sejak tadi pagi hyung kesayangannya itu tidak mau makan.
Tidak sewajarnya lelaki yang kelihatan serius dan bijaksana itu, terlihat kekanakan seperti ini. Biasanya Sehun yang suka ngambek dan bermanja-manja pada hyungnya ini.
Ini semua gara-gara rumor yang tersebar tadi pagi di beberapa situs, televisi dan medsos.
Kris Wu kembali membuat gebrakan, menggandeng Tao dalam project terbarunya.
Itu judul wacana yang sedang beredar, beberapa foto kedekatan mereka, dan komen-komen para netizen yang semakin memperparah kestabilan jantung Suho.
"Jika hyung tidak mau makan, Sehun juga tidak mau makan!"
Sehun cemberut, melempar sumpit yang ia pegang ke meja.Minseok berdiri di belakang mereka, menepuk bahu Suho pelan. Rambutnya yang plontos, semakin menegaskan kebulatan wajahnya. Aura cantik dan imutnya sedikit berkurang dengan penampilannya yang seperti ini, setelah pulang wamil bulan kemarin.
Suho bergeming, enggan menoleh. Pikirannya masih berkecamuk. Dulu rasanya tak sesakit ini, saat Suho mendengar pernyataan Kris tentang menyebut mereka adalah sahabat. Lalu hubungannya dengan Tao?mungkinkah lebih dari sahabat?seperti yang dibicarakan media dan shipper mereka?
Padahal setelah pertemuan di hotel Vancouver, Suho sudah bertekad untuk melupakan Kris, bahkan ia menyatakan itu secara tertulis dalam surat yang ia berikan pada namja tampan itu.
Setahun berlalu Suho memang mulai bersikap biasa seolah tidak terjadi apa-apa, tapi begitu membaca kabar terbaru tentang Kris dan Tao, itu semacam bekas luka yang tergores dan terkena air. Perih, dan kembali menganga.
Suho ingin sekali menjadi Sehun, biarpun maknae terlaknat itu paling manja dan suka jahil. Tapi dia dia member terkuat di antara yang lain.
Saat pertama kali ia mendengar Luhan bersama seorang perempuan. Sehun tidak menangis, dia malah bertindak gila, menjahili para hyungnya, saat malam ia menangis sendirian, begitu setiap hari hingga satu bulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss You
FanfictionSaat Chen memilih honeymoon ke Kanada, 5 member Exo yang lain mengikutinya, dan bertemu seseorang yang tak terduga. Membuka sebuah kebenaran di masa depan.