KK#02{Kembali}

4.1K 244 34
                                    

Tokyo International
High School


Sekolah bertaraf internasional itu tak pernah sekalipun kekurangan murid, bahkan mungkin kelebihan. Oleh karena itu pihak sekolah menerapkan seleksi yang sangat ketat untuk masuk ke sekolah tersebut.

Mayoritas anak anak dari kalangan  bangsawan atau pengusaha pengusaha sukses yang bersekolah disana sebab harganya yang sangat amat mahal yang jelas tidak akan terjangkau oleh orang biasa.

Namun jika kau berasal dari keluarga berkekurangan tapi bercita cita bersekolah disana, jangan berkecil hati karena disana juga tersedia jalur beasiswa untuk anak yang memiliki kecerdasan diatas rata rata.

Jika kalian berfikir ini kisah seorang gadis miskin yang sekolah di antara anak anak kaya lalu menjalin rellationship dengan pangeran sekolah, maka kalian sedikit salah. Kenapa?

Karena memang benar sang tokoh utama menjalin hubungan dengan pangeran sekolah tapi sigadis juga berasal dari keluarga konglomerat. Ialah Naruto Namikaze anak bungsu dari pasangan Namikaze Minato dan NamikazeUzumaki Kushina. Juga adik dari Namikaze Kurama yang saat ini melanjutkan studynya di Sidney, Australia.

Naruto memiliki saudara kembar yang sangat identik dengannya namanya Naruko Namikaze. Sekilas memang cukup sulit untuk membedakan mereka, namun ada hal mudah untuk membedakan keduanya, yaitu mata. Jika bola mata Naruto adalah Shappire yang mirip ayahnya, maka Naruko menurun dari ibunya yaitu violet.

Sifat keduanyapun sungguh berbeda, sifat Naruto begitu lemah lembut, ceria juga baik dan penyabar. Berkebalikan dari kembarannya Naruko yang tempramen, angkuh dan suka membully murid beasiswa.

Karena sifat keduanya yang berbedalah yang membuat sang pangeran sekolah yaitu Uchiha Sasuke putra bungsu dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto itu lebih memilih Naruto yang sederhana dan tidak mengejar ngejarnya seperti gadis2 lain.

Meskipun ia tahu jika kembaran Naruto a.k.a Naruko juga menyukainya, bahkan gadis bermanik violet itu pernah menyatakan perasaannya, dengan tegas Sasuke menolak apalagi saat itu ia juga telah berpacaran dengan Naruto.

"Kekantin bersama?"

Naruto mengangguk pelan saat sang kekasih menghampiri mejanya untuk mengajaknya makan bersama dikantin. Jam pelajaran pertama telah usai beberapa saat yang lalu, dan kini waktunya semua murid untuk mengistirahatkan otak mereka yang berasap sehabis mengolah pelajaran hitung hitungan alias matematika.

Saat sampai dikantin banyak yang menatap kagum keduanya, siapa yang tak kenal pasangan paling romantis se-TIHS. Ialah pangeran sekolah a.k.aSasuke dan gadis tercantik TIHS a.k.a Naruto.

"Kau mau pesan apa Naru?" tanya Sasuke saat mereka telah duduk disalah satu meja kantin.

"Ramen!" seru Naruto cepat, matanya berbinar senang dengan lengkungan senyumnya yang indah.

"Tidak! Hari ini tidak ada ramen, akan kupesankan menu lengkap makan siang." ujar pemuda emo itu yang melunturkan senyum Naruto dan digantikan cemberutannya yang menggemaskan.

"Kalau begitu kenapa kau bertanya tadi!" pekik pelan Naruto, protes ceritanya.

Sasuke terkekeh pelan.
"Aku hanya mengerjaimu"
Ujarnya santai.

Lalu ia pergi untuk memesan makan siangnya dan sang kekasih.Sambil menunggu Sasuke kembali Narutopun memilih memainkan ponselnya.

*****

Tak lama kemudian Sasuke datang dengan sebuah nampan yang berisi makanan ditangannya.

Menaruhnya dimeja lalu mendudukan dirinya sendiri dihadapan gadis-nya.

*KeSeMpAtAn KeDuA*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang