KK#03

3K 216 22
                                    

Disclaimer ©
Cast : Masashi Kishimoto.
Fanfic :Pure My Mine

Pair: SasufemNaru slight SasuRuko,TonefemNaru,SaiRuko,SaiIno,ItaKyuu,KuraHina dsb.

Rated :T-M

Gendre:
Drama,Hurt,Familly,Romance.

Warning⚠
FemNaru, EYD gk jelas, Typo, OOC, No Bash!No Flame!!

~DLDR
____________________________________

Terkadang, bukan orangnya yang berubah.
Hanya saja, masker yang dikenakannya lepas.

*oOo*

____________________________________

Namikaze Naruko memiliki semua yang diinginkan wanita didunia ini.

Wajah yang cantik ditambah tubuh indah, karir mapan sebagai model papan atas, juga latar belakang sebagai salah satu putri dari keluarga konglomerat.

Namun meski dengan segala kesempurnaannya itu tak membuat seorang Naruko puas. Hatinya selalu merasa kosong, keluarganya tak sehangat dulu semenjak adik kembarnya pergi dari rumah, bukan pergi sebenarnya tapi diusir.

Dulu ia berfikir dengan tidak ada  adiknya, maka semua kasih sayang akan berlimpah padanya. Begitupun dengan cinta pria yang disukainya, akan berpaling padanya. Namun realita memang tak seindah ekspektasi. Jangankan cinta, pria keturunan uchiha itu tak pernah melirik sedikitpun padanya.

Semuanya sibuk mencari adiknya yang sialan itu. Naruko sangat membenci Naruto adiknya, dulu gadis itu merebut kasih sayang kakak-kakaknya, ayah dan ibunya, juga kakek dan neneknya. Dan kemudian pria yang disukainya sejak smp juga direbutnya.

Hati Naruko panas, ia tak akan bisa melihat tawa dan binar bahagia dari wajah kembarannya. Hanya dirinya yang boleh mendapatkan semua itu, akan tetapi walau dia berhasil menyingkirkan duri dalam hidupnya itu. Semua yang diinginkannya tetap tak dapat ia genggam, dan semuanya masih karena alasan yang sama Naruto.

Maka dari itu jika ia melihat adiknya itu kembali muncul dihidupnya, ia tak akan segan-segan lagi untuk mengirimnya ke akhirat.

*

**

***

****

*****

"Hahh~ akhirnya sampai juga." desah lega seorang pria berambut nanas.

"Kau seperti baru pertama kali naik pesawat." komen wanita pirang disampingnya, tangan miliknya menepuk nepuk punggung kecil Yuki yang tertidur dibahunya.

Shika menggaruk belakang kepalanya kikuk.

"Kau tahu bukan, aku selalu tak suka naik pesawat." kilahnya.

"Hem... Cepat cari taksi, aku ingin segera sampai rumah."-Naru.

" ya ya ya, tunggu disini sebentar." ujar pria tampan itu malas.

*KeSeMpAtAn KeDuA*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang