CERITA INI AKAN TERBIT PADA BULAN OKTOBER YA😇
TULISAN MASIH SANGAT BERANTAKAN KARENA INI KARYA PERTAMA KU. KBBI PUN TIDAK LENGKAP, MASIH BANYAK YANG SALAH. BELUM DI REVISI SAMA SEKALI. SECEPATNYA AKAN AKU REVISI. BUAT KALIAN KALAU NGGAK SUKA ATAU NGGAK NYAMAN SKIP AJA YA TEMEN-TEMEN. TERIMA KASIH🙏🙏
***
Kini ketiganya sedang berada di ruang makan, Revalina Bunda Mira, mengajak ketigannya untuk makan Siang. sedari tadi Pelita hanya menunduk, ia takut menatap ke depan.
Merasa semuanya sedang fokus makan, Pelita pun dengan segera mengirim pesan kepada Arsen agar menjemput nya.
me :
Bang, Pelita mau minta tolong boleh?Tak menunggu waktu lama posel Pelita pun berbunyi, tapi tidak mengganggu aktivitas mereka yang sedang makan.
Bang arsen
Apa'an? Tapi ngga geratis ya, wkwkMe :
Iya nanti Pelita, traktir tenang ajaMe :
Jemput pelita ya sekarang, di jalan
xxxx..Bang arsen
Jauh bener. Okedeh gua otw
Lalu Pelita pun menutup ponsel nya dan, tiba-tiba saja Revalina berucap."Chatan nya nanti lagi, makan dulu Sayang"
"Maaf tante" jawab Pelita merasa tidak enak. Revallina pun membalas dengan senyuman.
"Siapa Ta? Pacar lo?" tiba-tiba saja Mira bersuara membuat Pria yang ada didepan Pelita tersendak.
uhuk...uhuk..
Pelita pun dengan segera mencubit Mira, yang kalo ngomong suka ngaco.
"Awss.. sakit Ta" ujar Mira meringis kesakitan.
"Kalo makan jangan ngobrol!!" ucap Rean datar.
Yah, dia Rean Gannendra Anak Laki-laki satu-satunya dari Keluarga Gannendra yang sekarang bergelar menjadi CEO di Jejuk Grup.
Merasa suasana yang semakin tidak enak Pelita pun dengan segera makan.
Selang berapa menit Mereka pun akhirnya selesai makan.
Revalina pun membuka suara"Jadi, Nak Pelita tinggal sendiri?" tanya Revalina.
"Iya tante?" jawab Pelita jujur.
"Kamu hebat, Tante salut sama kamu. nanti Tante coba bilang ke Suami Tante agar setelah lulus, kamu bisa kuliah diluar Negri" ucap Revalina.
Revalina benar-benar kasihan dengan Pelita, persis seperti dirinya dulu. Maka dari itu iya akan mencoba membantunya.
"Makasih Tante" jawab Pelita tidak enak.
"Sama-sama Sayang. Asal kamu belajar dengan giat yah" ucap Revalina lembut.
"Pasti tante." jawab Pelita semangat.
Ketika sedang mengobrol tiba-tiba saja ponsel nya berbunyi.
Drt...Drt...
Bang arsen
Gue udah didepan. gercep, bep😜Pelita pun enggan membalas ia pun langsung berpamitan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Husband (TERBIT)
RandomPelita Kejora. Perempuan sederhana yang hidup sebatang kara sejak kecil.Ia tidak pernah menyangka akan dipertemukan kembali dengan Rean Gannendra, pria yang pernah menaruh hati padanya di masa lalu. disitulah hidup Pelita mulai berubah. Bahkan dius...