Karena pada dasarnya orang kaya selalu menggunakan kekuasaan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.
Pelita Kejora
Happy Reading❤
_______
Pelita menatap nanar didepan Gedung yang saat ini ia pijak. ia bertekad akan meminta agar Rean tidak mencabut Beasiswa yang telah Grup Jejuk berikan.Bagaimana pun Sekolah adalah Prioritas yang ia utamakan untuk sekarang dan nanti. ia ingin membuktikan pada Dunia bahwa ia bisa Sukses.
tapi harapan itu pupus seketika, ketika Kakak dari Sahabat nya mencabut Beasiswa yang telah Pak Haling berikan.Tak ingin membuang waktu, Pelita pun masuk kedalam Gedung Grup Jejuk dan menanyakan kepada Resepsionis yang ada didepan.
"Mari saya antar" ucap Sang Resepsionis ramah.
Selang berapa menit keduanya pun sampai didepan ruangan yang bertuliskan CEO.
"Kalau begitu saya pergi dulu" ucap Sang Resepsionis. Pelita pun tak lupa mengucapkan rasa Terimakasih nya.
"Permisi mbak, apa Pak Rean ada didalam?" tanya Pelita kepada Sekertaris Rean.
"Tuan Rean, kebetulan sekali tidak ada Rapat hari ini. sebentar Saya tanyakan dulu ya" ucap Sang Sekertaris.
lalu Sekertaris pun memberitahukan Rean lewat Telefon bahwa ada Seorang Gadis SMA, yang ingin menemuinya.
Sambil menunggu Pelita pun duduk terlebih dahulu. terdengar Suara Sekertaris yang diyakini sedang berbicar Kepada Rean.
"...."
"Begini Mr. ada yang ingin bertemu dengan Anda"
"...."
"Berkisaran Anak SMA"
"...."
"Baiklah"
Lalu Sekertaris pun menutup Telefon nya, dan menyuruh Pelita untuk masuk. Pelita pun menutup pintunya dengan Hat-hati, tapi belum sempat pelita melangkah Tiba-tiba Suara itu muncul.
"Setelah kabur, ternyata kamu berani juga datang kesini." ucap Rean dengan nada mengejek.
"Kak Re...rean" cicitnya. Rean diam, dia hanya menatap pelita dengan Muka datar nya.
"To the point aja!" ucap Rean Sarkas.
"Lita datang kesini mau bicara sama kak Rean." ujar pelita takut.
"Duduk dulu," ujar Rean
"Terimakasih kak." jawab Pelita.
Belum sempat Pelita berbicara Rean terlebih dahulu berucap "Saya tau kamu datang kemari untuk apa!, Pasti untuk meminta Saya agar Jejuk Grup tidak mencabut Beasiswa mu kan?" ucap Rean dengan nada mengejek. mendengar nada ejek yang Rean berikan Pelita hanya bisa menunduk.
"Kenapa semua Orang Kaya selalu seperti ini" batinnya berucap.
Lalu Pelita pun menjawab dengan gugup "Iy..iya Kak. Lita mau Kak Rean jangan cabut Beasiswa yang Sekolah berikan. Lita mohon, bagaimana pun Lita ingin Sekolah agar menjadi Orang Sukses kelak. Lita akan melakukan apapun yang Kak Rean mau...apa pun"
"Apa pun?" ulang Rean dengan satu alis terangkat.
Pelita pun mengangguk yakin, Rean yang melihat nya pun sangat bahagia berbanding terbalik dengan Pelita, hanya Tuhan yang tau.
"Jadilah Milik ku kembali?" ucap Rean final.
"Mmm_ tidak ada pilihan lain kak?" tanya Pelita meremas roknya.
"Kalo tidak Mau yasudah!! Saya banyak urusan yang lebih penting dari pada ini!" setelah mengatakan itu Rean pun berdiri hendak keluar.
Tapi tiba-tiba saja pelita berucap
"Lita mau, jadi Milik Kak Rean.""Demi Sekolah, Aku rela Tuhan. melakukan apapun"
NEXT CHAPATER❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Posesif Husband (TERBIT)
RandomPelita Kejora. Perempuan sederhana yang hidup sebatang kara sejak kecil.Ia tidak pernah menyangka akan dipertemukan kembali dengan Rean Gannendra, pria yang pernah menaruh hati padanya di masa lalu. disitulah hidup Pelita mulai berubah. Bahkan dius...