2

6.2K 527 90
                                    

Vote and komen gaes biar aing semangat

Happy reading

Tasya keluar dari ruang rawat pasien yang dia tangani, hari ini dia sedikit lelah karena banyaknya pasien yang harus dia tangani. Ditambah pekerjaan Anes dia yang menghandle semuanya.

“awas aja kalo itu anak beruk balik dari honeymoon gak bawa kabar baik” dumel Tasya.

Dia berjalan lambat di koridor rumah sakit. Tasya merogoh saku jas dokternya dan mengambil hpnya saat ada getaran dari benda persegi itu.

“lah panjang umur si anak beruk”.

CEO wife
mau oleh-oleh apa lau?
Bae-bae aja kan disana?.

Boro-boro gue baek kalo si setan Alanis gentayangin gue mulu.

Tasya
Bae sih, Cuma ya gitu gue kangen lau
Kapan balik?


CEO wife
Gue emang ngangenin.
Ululu udah gak sabar banget ya, gue balik lusa.

                                                      Tasya
Iyaiin aja iyaiin.
Lagian bulan madu apa pindahan lama banget.
Leholeh jangan lupa bawain dewa dewi dari sana.


CEO wife
Sirik aja, namanya geh lagi bulan madu.
Baju kotor yak:v


Tasya
Sialan, atuh jangan baju kotor.
Percuma punya bini rich kalo beliin gue oleh-oleh aja gak mampu.


CEO wife
Taeee, nanti gue beliin.
Loe sih kalo minta suka gak tau diri.


Tasya hanya tertawa, dia tak membalas pesan dari Anes dan kembali memasukkan ponselnya kedalam saku.

Tak sengaja dia berpapasan dengan Alanis dan beberapa staff rumah sakit. Tasya mengernyitkan keningnya saat Alanis tak menyapanya, jangankan menyapa melihat saja tidak.

“kenapa tuh dia” gumam Tasya.

Tasya tak ambil pusing dan melanjutkan langkahnya kembali keruang kerjanya. Tasya duduk di meja kerjanya dan memeriksa dokumen pasien yang memang sedang dia tangani. Walaupun Tasya termasuk dokter muda namun jangan ragukan kemampuan seorang Artasya Zunia Kareen. Dia sudah diakui menjadi salah satu dokter terbaik dirumah sakit ini.

Setelah selesai memeriksa dokumen pasien, Tasya memutuskan untuk menonton kdrama yang sudah terlebih dulu ia download di hapenya. Namun dia sedikit Aneh karena tumben sekali hari ini dia tak mendapat pesan apapun dari Alanis yang biasanya selalu mengiriminya chat random.

Sibuk kali tuh anak jin.

Tasya tak ambil pusing, dia mulai menonton drama Korea yang beberapa hari ini menjadi tontonan favoritnya.

**

Tasya berjalan menuju parkiran mobil, hari ini pekerjaannya sudah selesai. Tasya sudah berada dikoridor yang menyambungkan dengan parkiran, tak sengaja dia bertemu Alanis yang tengah sibuk menelpon sambil berjalan. Tasya tersenyum namun Alanis seperti tak meresponnya dan berlalu begitu saja.

Tasya cemberut dan berbalik melihat punggung Alanis yang menjauh.

“ish dia kenapa sih hari ini. Gue senyumin malah sok sibuk” dengus Tasya.

“awas aja kalo nanti sok-sok an bae-bae in gue. Gue botakin palanya” maki Tasya.

“ngeselin dasar”.

AlaTas SIDETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang