vote and komen gaesnya~
yang mau beli HelNes season dua bisa langsung chat ya harga 40 disana gak cuma ada kebucinan tentang HelNes tapi ada juga tentang AlaTas yang bakal belanjut.
sorry for typo
happy reading~
"gue males banget sumpah sama si Michelle" gerutu Tasya yang kini berada diruangan Anes.
"kenapa lagi sih si bule itu?".
"ya gitu kalo liat gue udah kayak mau makan idup-idup".
"pelototin balik dong, masa jamet kalah sama jenis manusia kayak gitu".
"boleh gak sih minta bini loe pecat dia aja".
"bentar lagi juga dipecat, lagian biarin ajalah nanti juga kita pindah ke Jakarta lagi".
Tasya mendekati Anes "emang kapan kita pindahnya? Gak sabar pengen makan maklor depan esde".
Anes menoyor kepala Tasya yang terlalu dekat dengannya "jauh-jauh mulut loe bau kemiskinan" ejek Anes.
"gila gak ada akhlak banget kalo ngomong, tau dah yang udah level atas mah" cibir Tasya membuat Anes tertawa keras.
"baper banget dah".
Tasya kembali duduk dengan benar ditempatnya "di Jakarta kita dapet posisi gak nih?".
"kagak ada KKN ya sistah kita tetep jadi dokter biasa".
"yah sayang banget gak bisa manfaatin jabatan pacar" ucap Tasya lesu.
"makanya jangan gede kepala dulu loe".
Pintu ruangan Anes terbuka, masuklah Helen dan Alanis.
"wah lagi pada gosip apaan nih ikutan dong" ucap Alanis yang langsung duduk disamping Tasya.
"jangan mesum disini" cibir Anes saat melihat Alanis akan mencium Tasya.
Alanis mencebik "pelit banget padahal dulu kalian sering begitu didepan muka gue".
"ya kan gue mah wajar" seru Anes.
"wajar apanya? Mentang-mentang bebeb loe CEO" cibir Alanis.
"that's right babeh".
"babeh pala loe" ketus Alanis.
"jadi kak Helen kapan mau pindah ke Jakarta?" tanya Tasya.
Helen yang duduk disamping Anes berpikir sejenak.
"nanti ya kalo udah beres semua".
"yah lama dong".
"gak lama kok sayang, aku pastiin secepatnya" timpal Alanis.
"mendingan loe pergi dulu deh ke Prancis ketemu camer disana" usul Anes.
"kagak siap ah, gue takut. Pacaran aja belom sebulan" tegas Tasya menolak.
Dia memang sangat takut jika harus berurusan dengan calon mertua, apalagi dia sangat takut jika orang tua Alanis tak menyukainya, dan menentang hubungan mereka. Tahu sendiri kan bagaimana masih tabunya hubungan seperti ini.
"kalo mertuanya macem mertua gue bahagia idup loe bab" ucap Anes.
Mertuanya memang sangat baik dan menerima Anes dengan sangat baik. Entah nanti bagaimana dengan orang tua Alanis. Untungnya kedua orang tua Tasya menerima Alanis dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlaTas SIDE
Romancebagaimana cara Alanis mendapatkan Tasya yang sudah mencapnya sebagai seorang playgirl sejati. Sequel dari ketos vs ceo ini cerita gxg yang homophobic silahkan menjauh jangan sampai baku hantam sama gue