Suatu Saat Hujan dan Pelangi Akan Berdampingan Kembali - @HelaiSunyi

118 12 4
                                    

Satu...Dua...Tiga!

HAPPY BIRTHDAY NPC UWU ^-^)/
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

Ekhm!

Cie cie yang udah bertambah umurnya...mudahan panjang umur yaa. Saya sebagai nunem saat ini ndaa bisa kasih kado yang berwujud dan bisa dilihat. Saya cuma bisa ngasih doa-doa baik buat kamu wahai NPC sayangku '3'
Mungkin suatu saat nanti saya bisa nerbitin banyak buku dan dengan bangga bilang "Salah satu penyemangatku membuat karya adalah orang-orang baik yang ada di NPC, aku sayang kaliann!"
Nah buku itu termasuk yang bisa dilihat dan berwujud kan khukhukhu '3'
Doain buat saya juga ya '-')/
Pokoknya semoga panjang umur, tambah lebih baik lagi ke depannya, bisa bermanfaat buat semuanya, keharmonisan dan kerukunan orang-orangnya akan tetap terus terjaga...dan lain-lainnnnn...pokoknya yang baik-baik ajaaa!

Terimakasih banyak buat NPC yang mau nampung saya...ga nyangka aja gitu//ngusap air di mulut//g gitu oi

Awal liat akun NPC yang di wp langsung stalk...."ini apa yah." Terus mulai baca di bionya, mulai liat worknya, dll. Saya langsung "wah kalo bisa masuk sini pasti bakal punya banyak temen yang sama-sama suka nulis." Karena jujur aja selama ini saya agak terbebani saat nulis sendirian, susah banget rasanya nyari temen yang suka nulis. Saat itu harapan saya buat jadi penulis yang sukses mulai muncul lagi...pokoknya mulai semangat lagi.

Habis diterima langsung "HAH? APA?!"

Diem lama entah berapa abad....wkwk

Nahhh pas masuk grup pertamakali nih...DUARRR

Rame banget dong :'D. Saya kaget, bingung, seneng, semangat,...
Orang-orangnya seru, baik, lucu, pinter, kreatif...apalagi yah? Kalian ini sesuatu pokoknya '3'

By the way, saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya karena saya sudah nggak begitu aktif di grup...nggak kayak pas awal-awal masuk. Kalo boleh jujur yah saya lagi ada masalah, okelah semua orang pasti punya masalah. Tapi saya lagi di fase down banget dan gatau entah sampe kapan. Saya lagi di fase nggak pengen ngomong sama banyak orang, pengen ngelakuin apapun yang bikin tenang dan seneng. Dan emang yah saya dari awal nggak begitu suka sama keramaian...dan jujur kalian itu ramai banget :"
Situasi begini bisa bikin saya tambah sesek, pusing tiap hari. Saya gamau hal begini terus-terusan ada di diri saya. Saya sedih...padahal mulai suka ramai lagi berkat NPC :(

Ayolah Nin :(((

Kalian tau ga? ramai kalian itu beda...gimana yah. Ramainya cantik...air, angin, langit biru, matahari pagi //eh apasih...ya pokoknya gitu :D

Dulu saat awal masuk, saya langsung lumayan bisa berbaur...ajaib sih rasanya wkwk. Nggak nyangka aja kayak "loh ini rame banget loh? Kok...seru ya?." Saya aslinya pendiem entah di dunia nyata atau maya. Saya introvert, jadi bakal cepet capek kalo di tempat ramai. Saya bisa cerewet dan berbaur tapi nggak bisa lama-lama karena saat udah capek saya butuh buat ngisi energi lagi. Bahkan saya mulai istirahat dari membaca buku karena buku juga ramai...saya istirahat nulis juga. Saya cuma mau ngobrol sama satu dua tiga orang. Bisa dibilang kondisi mental/psikis/batin? saya lagi nggak begitu baik. Saya lagi stress/depresi mungkin?. Sedikit demi sedikit saya sadar ada beberapa ingatan yang mulai hilang. Katanya sih karena pengaruh banyak pikiran dan stress. Jadi mohon doanya juga semoga saya lekas sembuh dan bisa koar-koar di NPC lagi. Siapa pun yang baca ini terimakasih banyak :')

Saya sayang kalian, sayang NPC :')

Love  Box - Kado untuk NPCTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang