Gun Attaphan
Anak kedua dari keluarga Phunsawat, kekayaannya sudah terkenal di seluruh Thailand. Sekarang ia sedang menjadi mahasiswa di salah satu Universitas terbaik di Thailand. Meskipun ia adalah anak kaya, tapi ia tidak bermasalah untuk berteman dengan siapa saja. Termasuk dengan kedua temannya yang adalah seorang sugar babies.
Motto hidupnya : "I see it, I want it, I got it"New Thitipoom
Terlihat polos di luar namun tidak ada yang tau di dalamnya seperti apa. Meskipun sudah ditanggung beasiswa, namun New harus menjadi tutor untuk membantu biaya kehidupannya di Bangkok. Sampai akhirnya ia bertemu pemilik cafe tempat ia mengajar, dan akhirnya menjadi sugar baby-nya.
Motto hidupnya : "Hidup ini udah susah, jadi jangan bikin makin susah"Krist Perawat
Berbeda dengan New, ia memiliki sugar Daddy karena tidak sengaja menjadi nanny untuk seorang duda kaya bernama Singto. Apalah daya jika sang duda sudah jatuh cinta padanya? Semua hal diberikan padanya. Namun satu hal yang sangat disukainya, yaitu Krist pandai membuat anak-anak menurut padanya.
Motto hidupnya: "syukuri apa yang ada, hidup adalah anugerah."Off Jumpol
Pengusaha sukses di Thailand yang memiliki perusahaan entertainment GMM Grammy dan perusahaan fashion terbesar di Thailand, Land of Something. Meskipun dirinya sudah menginjak kepala 3, namun dirinya masih belum mendapat tambatan hatinya. Sampai akhirnya sepupunya Singto, mengenalkannya pada teman dari Nanny anaknya, Gun.
Tay Tawan
Orang hanya tau dia memiliki cafe Blue Sky, termasuk sugar baby-nya. Namun sebenarnya ia adalah CEO dari perusahaan minyak terbesar di Thailand. Dan rahasia yang masih ia simpan adalah, ia sungguh ingin melamar sugar baby-nya, tapi masih belum tau kapan ia berani mengungkapkannya.
Singto Prachaya
Di balik wajahnya yang terlihat muda, sebenarnya Singto adalah duda beranak satu. Jatuh cinta dengan nanny dari sang anak bukanlah sebuah hal yang disesali, namun hal yang sangat ia syukuri. Tapi hal yang berbeda jika ia harus menikah. Ia belum siap untuk kembali berada di hubungan yang sakral itu lagi.
Haiii!! Ini ff terbaruku, kira kira mau lanjut atau nggak nich?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Babies
Fanfiction[COMPLETED] Geng cowok-cowok branded yang beranggotakan Gun, New, dan Krist punya rahasia besar kenapa mereka bisa tampil dengan sebegitu mewahnya di kampus. New punya Sugar Daddy yang bernama Tay Tawan, seorang pengusaha minyak di Thailand. Sugar D...