Siapa yang tidak kenal dengan si pria manis Gun Attaphan? Mungkin hampir semua orang mengaguminya, mulai dari gadis gadis penyuka flower boy sampai pria alpha yang tampan nan gagah.
Namun di balik semua itu, Gun Attaphan hanyalah pria biasa, tapi kekayaannya yang tidak biasa. Hampir semua isi lemarinya adalah baju bermerk mahal. Belum lagi riasan wajah dan perawatan wajah yang lengkap di mejanya. Jangan lupakan parfumnya yang wangi bayi. Akhirnya tidak ada satu pun orang yang bisa tahan untuk tidak memeluknya, termasuk kedua sahabatnya, New dan Krist.
"Ai Gun!!!"teriak kedua temannya saat Gun baru saja turun dari mobilnya. Mereka berdua langsung memeluk sahabat kecilnya itu.
"Auh New! Krist!! Aku rindu kalian!"ucap Gun lalu memeluk kedua sahabatnya itu.
"Kalian berdua harus bercerita isi liburan kalian selama satu bulan ini okay?!"ucap si kecil pada kedua temannya. Liburan semester perkuliahan baru saja berakhir, dan Gun menghabiskannya dengan berlibur di Chiang Mai dan luar negeri. Oleh karena itu dia sangat penasaran dengan cerita dari kedua teman tersayangnya itu.
"Oke kita mulai dari mu New!"titah Gun ketika mereka sudah menyelesaikan kelas mereka dan nongkrong di kafe dekat kampus mereka.
"Kau akan terkejut Gun,"ucap Krist
"Eoh? Ada apa ini?"
"New menjadi Sugar baby!"
"Eit! Sugar baby apanya Krist!"hardik New sambil menjitak kepala Krist hingga si empunya kesakitan. "Uh kau tidak sadar dengan tangan gendutmu itu apa?"
"Sudah sudah minum saja susu pink mu!" Gun langsung menyodokan minuman berwarna merah jambu kepada Krist agar dia diam. "Aku ingin mendengar langsung dari New, jadiii.. kau ada apa New?! Menjadi Sugar baby?! Pantas saja kau punya jam tangan rolex!"
"Jangan dengarkan Krist!"
"Lalu kalau bukan sugar baby apa eoh?"tanya Gun lagi
"Aku hanya menjadi tutor,"
"Di kafe seorang pria tampan,"lanjut Krist yang langsung mendapat kotakan lagi dari New.
"Uh bisakah kau diam sebentar saja?"bentak New dengan agak keras yang membuat Krist dan Gun diam.
"Jadi bagaimana pria ini?"tanya Gun penasaran.
"Aish, baiklah aku akan cerita. Tapi jangan panggil aku sugar baby,"
"Ok! Ayo cerita! Seperti apa pria itu?"tanya Gun lagi dengan lebih penasaran sampai ia memajukan tubuhnya.
Flashback
Itu semua bermula ketika kedua muridku ingin belajar di kafe Blue Sky. Awalnya aku tidak ingin ke sana, aku tau harga-harga minuman di kafe pasti mahal bukan? Tapi karena mereka bilang mereka yang akan mentraktirku, aku akhirnya menerima tawaran mereka.
"Oak untuk soal logaritma ini kau harus sederhanakan terlebih dahulu, seperti ini," ucap New sambil menuliskan rumus dan pemecahan masalahnya di secarik kertas. Lalu dia memeriksa pekerjaan muridnya yang lain, "Prae, ini sudah benar. Kau tinggal lanjut ke soal selanjutnya ya? Jika ada kesulitan, panggil aku saja,"
"Okay Phi.."
"Aku akan pesankan kalian cemilan, ini aku yang traktir na?"
"Yeayyy!!"
New baru saja beranjak dari tempatnya, dan menuruni tangga, namun kedatangan pelayan yang tidak ia lihat membuatnya menabrak pelayan itu hingga ia jatuh dan semua gelas yang ia bawa juga terjatuh. Sialnya New tidak seperti pria di drama Korea yang punya refleks bagus. Akhirnya semua jatuh di depan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sugar Babies
Fanfic[COMPLETED] Geng cowok-cowok branded yang beranggotakan Gun, New, dan Krist punya rahasia besar kenapa mereka bisa tampil dengan sebegitu mewahnya di kampus. New punya Sugar Daddy yang bernama Tay Tawan, seorang pengusaha minyak di Thailand. Sugar D...