Kubawakan sebuah kisah cinta segitiga
Dimana akulah yang jadi peran utama ku tak bisa membohongi segala rasa
Aku mencintai kamu dan dirinya
Lelaki cadangan -T2#Damar
Gak tau kenapa, tapi belakangan ini gue susah banget buat nemuin keberadaan Endie*. Biasanya kepikiran sekilas aja gue nemu, ini gue pikirin seharian bahkan ngedenger namanya aja engga.
*( Disini, Damar emang suka manggil Indie dengan pelafalan nama Indie yang asli, Wiendie, jadi dia manggilnya Endie dan bacanya Endi, bukan indie.)Dan gak tau kenapa, tapi gue ngerasa...
Kurang.
Ya, gue tau gue butuh Indie seperti Hani butuh gue, tapi gue gak nyangka kalo Indie pergi, gue bakal sekosong ini.
Padahal, saat Hani ilang tiba-tiba gak ada kabar beberapa bulan yang lalu, gue masih bisa ketawa sama indie.
Tapi saat indie yang ilang, gue gak bisa apa-apa. Jangankan ketawa, Cewek gue senyum aja, gak gue bales sob.
Aneh
Gue gak tau kalo Indie se-toxic ini. Tapi kalo Indie tahu gue kayak gini, apakah dia bakal marah?
Gue gak tau. Gue gak mau tahu juga. Bukannya gak perduli, tapi gue takut kalo gue tahu, gue akan menahan diri.
Lebih baik gue gak tau dari awal, jadi gue gak perlu menahan diri dan tetep bisa deket sama In--
" Damar!!" seruan itu bikin gue kaget.
Gue menoleh dan mendapati wajah kesal Hani disamping gue.
" kamu daritadi gak dengerin aku ngomong?!" ucapan meninggi itu membuat gue menghela nafas.
Murungnya gue itu bikin Hani emosian belakangan ini. Yahh.. Hani sendiri gak tau kalo gue murung karena Indie ilang tiba-tiba.
Kalo sampe Hani tau, gue gak tau deh bakal jadi kayak gimana ini masalah.
Hani menghempaskan tangan gue yang tadinya dia rangkul. " kamu bener-bener ya!! Seminggu ini kamu kerjaannya bengong dan gak fokus sama aku! Aku ini apanya kamu sih?!"
Gue terdiam. Padahal gue tinggal jawab Pacar gue, tapi kayak...
Susah untuk mengakuinya.
Kenapa ya?Karena lo brengsek, dude. - Netijen
"Indie!!" panggilan itu mengecoh gue dari Hani. Gue menoleh ke kanan dan ke kiri dan menemukan sesosok yang udah lama gak ketemu sama gue.
Dia berjalan dengan cepat menghampiri seseorang yang ada diluar perpustakaan kampus.
Siapa? Siapa cowok tinggi berkacamata aneh itu? Kenapa dia sama Indie?
Tunggu... Dia anak kedokteran? Sejak kapan Indie kenal anak kedokteran?
" kamu seminggu ini murung dan gak fokus karena Wiendie?" pertanyaan itu gue jawab tanpa menoleh dengan anggukan.
" iya... Aku butuh Indie Han.."
" dan kamu gak butuh aku. Kayaknya kamu ngerti ujung dari hubungan kita ini apa.
Aku capek Dam. Berusaha ngerti sama kamu yang mau punya pacar tapi tetep memprioritaskan sahabat, kamu terlalu serakah.
Aku capek, kita udah--"
" Dam? Han? Gak ngantin?"
Suara yang selama ini gue cari akhirnya terdengar dan masuk ke telinga gue. Gue dan Hani yang duduk di bangku taman mendongak mendapati Indie dengan seseorang yang tadi gue perhatiin, si anak kedokteran itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIE
Teen FictionAngin pujaan hujan Resah Kerinduan Hitam putih Aku tenang Shepia Sebuah kisah klasik Bahasa kalbu Risalah Hati Pelangi Bumi dan Bulan Lemon tree When the party's over Don't look Bac....Dan seterusnya. Bukan. Itu bukan puisi. Itu Daftar isi lagu, a...