Gemar sekali Kita bersilat lidah
Sejak langit gelap
hingga kembali cerahTersenyum, untuk siapa? - HIVI!
#Tama
Sejak Hari dimana gue ngajak Indie Malam mingguan untuk pertama Kalinya,
Engga, tepatnya semenjak Raihan, si bartender kampret yang dibilang ganteng sama Indie ngasih tau Kalo gue cemburu, si Indie jadi berubah sedikit.
Bukan. Dia bukan jadi canggung.
Jangan lo berharap sama cewek setengah jadi kayak Indie bersikap seperti perempuan sebagaimana mestinya.
Alih-alih merasa canggung, dia jadi suka ngegodain gue anjir...
Masa Abis Dari kosan gue, dia Minta mampir ke tukang martabak dulu Kan, terus dia senyum ke abang martabaknya and then,dia nengok ke gue dan nanya,
" Lo cemburu ya kalo gue senyum ke abangnya? Yaudah deh gue jutek aja, bang, maaf ya saya mukanya datar, cowok dibelakang saya cemburuan. " Gitu katanya.
Bikin gue malu.
Belom lagi di kampus kemarin-kemarin. Dia ngegodain gue mulu dan sering banget Minta diajak ke kosan.
Katanya dia mau Liat muka gue cemburu lagi sama si Raihan.
Kampret.
Dan sekarang, tumben-tumbenan si Indie gak ngegodain gue Dan lebih fokus sama laptop Dan bukunya.
" Lo ngerjain apaan?"
" Ngerjain tugas Psikologis anak. Kenapa?" Sahutnya tanpa nengok. Gue cuma Diem Dan menopang dagu dengan tangan bertumpu dimeja.
dia Kalo lagi belajar, pake kacamata yang style nya sama kayak gue.
jadi Imut.
Kadang bareng Indie gini sama aja kayak refreshing dari penatnya kesibukan. Gue jadi lupa gitu Sama tugas dan materi-materi kuliah yang pusingnya bukan main.
" Daripada lo bengong, mending lo kerjain tugas lo .. atau Ada tugas Yang lain gitu?"
Gue tertawa kecil. Satu hal yang ngebuat gue ragu untuk 'mencoba' dengan Indie adalah,
Dia mirip sama Luna. Dan kata-katanya barusan mirip sama persis dengan Luna Yang lagi bete Sama tugas.
Bukannya ngelupain, gue justru takut menyamakan atau bahkan membandingkan Indie dengan Luna.
Gue Gak mau..
Indie terlalu... Intinya, indie Gak sepatutnya dibandingkan dengan gadis lain.
Gue Gak mau jadi Damar kedua. Gak. Gak akan pernah mau.
" Tama... Makan yuk? Gue laper ... tapi Dede Di perut gue mintanya makanan Yang dibayar Sama lo.."
Gue menggeleng kepala gue. Dia manusia absurd. " Dedenya siapa... Yang ngasih makan siapa..." Keluh gue sambil membereskan barang gue dimeja perpus.
Indie ngebuat-buat mukanya seolah terlihat imut padahal emang iya, " dedeknya Tama Kan..." berusaha terlihat imut tapi malah ngeselin.
Gue menoyor lembut kepalanya. " Ambigu bego."
Indie tertawa kecil sambil bangkit Dari duduknya. Setelah semua here's Kita pergi ke kantin fakultas ilmu kesehatan. " Ah... Gue tuh baru sadar... Lo tuh Gak pernah nyeritain si Bulan ya?"
Gue terdiam sebentar. Ya gue sendiri merasa Gak Adil sih.. indie nyeritain tentang Damar, sedangkan Gue gak pernah cerita soal Bulan.
Dan pertanyaan Indie ngebuat pikiran gue terlempar ke 1 setengah tahun Yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
INDIE
Teen FictionAngin pujaan hujan Resah Kerinduan Hitam putih Aku tenang Shepia Sebuah kisah klasik Bahasa kalbu Risalah Hati Pelangi Bumi dan Bulan Lemon tree When the party's over Don't look Bac....Dan seterusnya. Bukan. Itu bukan puisi. Itu Daftar isi lagu, a...