"Ka Ret, sumpah muka lo jijiq banget deh? Senyumin hape mulu"
Vika daritadi udah ngedumel mulu. Ini lah itu lah..
Bodo amat Vik.
Gue lagi sibuk, sama hape."nyesel gue nemuin lo sama bang Jaja"
"Azra, Vikaa.. Bukan bang Jaja, Nama segitu bagus di panggil Jaja, ish" gue udah pasang muka sangar nih. nyambung nya dimana coba Azra jadi Jaja? pacar nya juga jadi korban ganti nama, nama udah bagus bagus Tara Djatmiko jadi Tejo? ish. gak ngerti gue sama pola pikir anak ini, pinter tapi otaknya kaya ada yang nyumbat.
"nama nya susah. Gampangan Jaja"
"jadi bang Jaja nemenin lo buat kondangan kak?"
Heh? Vika menyadarkan gue.
Gue terbuai dong dengan chattingan dia, sampai gue ngelupain tujuan utama gue. Duh, udah H-4 lagi."belom"
"jadi lo selama ini chattingan mongongin apaan?" kok Vika yang sewot sih.
Ngomongin masa depan. Wkwk
Enggak deng."ngomongin kehidupan ajah" kata gue dengan tampang meyakinkan. kehidupan yang akan datang.
"iyuh.. Menjijikan sumpah kak"
"buruan ngomong, kalo gak dia pergi loh?"
Loh? Pergi? Azra mau pergi kemana? Dia gak bilang ke gue? Ish, siapa gue juga.
"Tejo bilang dia ada rencana mau liburan sama temen temen nya tuh"
Hah? Masa? Temen nya cewe apa cowo?
Kok? Gue posesif?"yaudah bilang gih sana"
Yah. Kok gue jadi gak enak ya buat ngajak dia. Kaya nya dia udah ada plan sendiri. Gimana kalo ajakan gue ngeganggu dia.
"yaudah nanti gue coba bilang deh"
"secepatnya loh kak, takut nya dia kepalang janji kan sama temen nya"
Ini orang pinter banget ya ngomporin gue?
.
.Di rumah, setelah seharian bergulat dengan laporan dan laporan akhir nya gue bisa ngelurusin badan gue. Duh surga banget dah.
Eh, gue kepikiran kata Vika. Buat ngomong ke Azra. Gimana ya.
Azra udah kandidat tercocok dan terkuat sih buat jadi temen kondangan gue. Gue bakal bangga banget tuh gandeng dia pas kondangan mamerin ke mantan mantan gue yang durjana itu.Nih, gue dateng sama pacar. Apaloh? Mau deh gue bilang gitu nanti ke mantan. Wkwk
Gue senyum senyum sendiri bayangin gandengan sama Azra..
Dih.. Nagarep banget deh lo Ren.Ting.
Duh, cinta.
Eh, Azra.Kok pas gini ya? Gue lagi mikirin dia, tiba tiba dia nge chat?
Apakah?'Ren, sibuk?'
Enggak dong..
Whut.
Dia ngajak jalan?Omaigattt..
Seketika gue lupa kalo gue udah dua puluh delapan taun. Kayanya raga gue tuh masih delapan belasan taun gitu, pas nerima chat dari Azra.Ciat..
Hmm.. untung masih jam tujuhan, nyokap bokap masih aman sih buat dimintain ijin nya. tapi apakah nanti Azra ijin dulu gak ke bokap nyokap? gimana kalo gak ijin dulu?
ting, pesan masuk lagi di ponsel gue.
whut? Azra udah di depan rumah.
Tengtong. ini orang ngapain nge chat kalo ujung ujung nya mencet bel? kan bikin gue bingung ajah? bales chat dulu apa buka pintu dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temen' Kondangan ✅
Humorini cerita tentang kegalauan seorang jomblo yang di undang ke nikahan mantanya? mampus gak tuh? - Lokal versi