Halo, gue Reta. Nama panggilan kesayangan dari temen temen gue. Mereka bilang nama gue pasaran. What? Hellow? Biarpun nama gue pasaran tapi kalo gue cantik, kenapa emang nya? Hah?
Btw, nama asli gue Renata Ambar Dahayu. Baguskan? Iyalah bokap gue yang ngasih nama. Tapi kata temen temen nama gue jadul sama pasaran, makanya mereka manggil gue Reta, biar beda katanya. Iyain ajah lah sebahagia mereka ajah sih gue mah.Tapi ternyata hidup gue gak seindah nama gue.
Duh, gini amat ya idup?
Jangan tanya masalah idup gue apa? Alhamdulillah gue gak punya utang atau musuh. But, gue cuma bermasalah sama cowo yang sudah menjadi mantan mantan gue. Hah?
Asli nya idup gue itu damai tentram sentosa kalo gak ada kata mantan di hidup gue yang mengusik. Gak mengusik juga sih..Tapi, u know what?
Gue punya tiga mantan, sorry bukan nya gue sombong punya banyak mantan. Kalian tau apa? Tiga tiga nya mau merried. Tapi bukan ama gue ya, kan kita udah mantan gimana cerita nya merried.
Gila gak? Tiga cowo yang pernah jadi pacar gue, secara mendadak ngabarin mereka mau merried, yang pasti beda tanggal dan gedung lah.
Ini bukan perkara amplop nya, masalah terberat nya adalah mereka ngundang gue buat dateng, dan bodoh nya gue nge-iyain undangan mereka, dan kampret nya lagi mereka nanya gue ada pacar kan? Gue di suruh dateng sama pacar. Peduli apa mereka sama hidup gue? Ngatur gue suruh dateng sama pacar? Dan kebodohan gue untuk kesekian kali nya di depan mereka gue iyain lagi tuh permintaan mereka. Jin kali gue nurutin mulu permintaan mereka. Tapi kalo gak di turutin Tengsin dong ya, kan gue bilang gue ada pacar. Ya kali bilang ke mantan yang mau nikah kalo gue jomblo, anjlog banget harga diri gue sebagai cewek cantik. Sedangkan mereka? Pas jadi mantan mah gak ganteng ganteng amat sih.
Bentar.
Gue dateng sama pacar? Pacar siapa?
Hellow?
Omaigat ingin ku mencakar cakar muka nya pas waktu mereka ngundang gue sama pacar gue yang entah gimana bentukan nya.
Kalo pun gue dateng pasti dengan rasa gondok yang udah mengubun ubun.Status gue tuh sekarang jomblo, tapi jomblo bermatabat ya. Gue memutuskan jomblo sudah hampir setahun setengah setelah putus sama mantan gue yang terakhir. Alasan nya? Yang pasti ada yang bikin kita gak cocok sampe bikin kita putus.
Hah? Pedih sih, tapi ya sudah lah. Kalo mantan yang terakhir ini kasus nya kita gak di restuin sama ortu mantan gue.Omaigat. Sumpah gue sampe cengo hebat pas nyokap doi bilang, kalo gue bukan calon mantu idaman?
Ya lord, selama hidup gue selalu di bilang anak cantik, kakak cantik. itu apaan ya? Gue salah denger gitu, terus kalo gue ikut arisan nyokap gue, temen nyokap gue selalu muji gue cantik. Duh maaf ya bukan nya sombong, tapi ini mereka loh ya yang bilang, sekali lagi bukan gue. Emang sih gue tuh cantik, pinter, jago masak, kannnn? Makanya gue shock berat pas nyokap mantan gue bilang gue bukan calon mantu idaman nya.Hah, yasudahlah toh masih banyak nyokap diluaran sana yang mau ngantri jadi mertua gue. Hahaha
Yang jadi masalah adalah, gue emang gak lagi ada pacar. Setelah putus yang terakhir kali nya, sumpah itu yang membuat gue males buat pacaran? Hakekat nya apaan sih pacaran? Kalo ujung ujungan cuma bisa jadi mantanan? Hah?
Dan bodoh nya gue baru sadar sekarang?Itu baru satu mantan loh ya yang nikah, gue bilang tiga mantan gue semua nya mau nikah, ini mereka sekongkol apa gimana nikah nya barengan, biar bisa balas dendam ke gue gitu? Ada juga gue yang harus nya balas demdam. gue yang diputusin gue yang di tinggalin gue yang di selingkuhin. hiks
tapi mereka yang nikah duluan? ya Allah apa salah Hamba, idup kok pait banget gak ada manis manisnya.kalo di tanya mantan mana yang terindah? huek, semuanya bikin nyesek, kalo indah gak akan jadi mantan kayanya. tapi kalo di tanya mantan mana yang paling bikin gue pengen ngatain mulu kalo inget. itu mantan yang kedua yang bikin nyesek. Gue di selingkuhin? Ya lord, gue ngerasa dihianatin banget pas tau dia selingkuh. gila kali dia cewe udah cantik gini masih di selingkuhin. Dasar lelaki durjana.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temen' Kondangan ✅
Humorini cerita tentang kegalauan seorang jomblo yang di undang ke nikahan mantanya? mampus gak tuh? - Lokal versi