Gila.. Kenapa gue degdegan gini ya?
Setelah Vika nge chat gue suruh ngegantiin dia nonton, gak tau kenapa otak gue langsung jernih. Ilang da tuh kebutekan gue selama ini. Apa ini definisi dari 'kita butuh piknik'? Wkwk
Bener juga tuh kata kata, nyata nya pas gue tau ada cowok yang ngegantiin Tejo buat nemenin gue, gue ngerasa kaya nemu oasis di tengah ketandusan hati gue tau gak lo.
Lebai sih, tapi emang itu yang gue rasaain saat ini. Apalagi kalo ngeliat Vika ngedate sama Tejo, duh bisa banget dua orang itu ngomporin gue. Kan jiwa jomblo gue berontak dong.Dan akhir nya. Gue udah cantik nih, siap ketemu cowo yang di daulat untuk gantiin Tejo. Semoga cowo itu bisa gue jadiin temen buat kondangan juga.
Wkwkwk. Tetep usaha dong.Pas gue udah masuk area bioskop, Vika nge chat gue lagi.
Katanya gue suruh langsung masuk teater nya ajah tanpa harus nunggu temen ngedate gue? Duh, kok gue pede banget ngebut dia temen ngedate? Hihihi jadi malu.Jadi maksud nya gue harus kenalan sama dia gelap gelapan gitu?
Ya ampun Vik, lo nolongin gue masih ada ajah candaan nya.
Ini hati Vik yang lo permainkan? Hati gue. Lo udah bikin gue melayang, sekarang lo bikin gue ngambang? Macem ...... Mau lo apaaan sih? Niat nolongin kagak? Nolongin kok setengah setengah.Tapi ya sudahlah. Mau gimana lagi, gue nungguin juga gak tau siapa tuh cowo? Masa iya gue tanyain satu satu setiap cowo di sini?
'sorry lo temen nya Tejo bukan?' kan gak lucu.Setelah gue masuk teater, lampu udah di matiin dong. Baru mulai tuh film, gue di anter sama mbak mbak nya, ternyata Vika milih duduk di pojokan dong.
Dasar bucin.
Lah terus, sekarang kan gue yang gantiin dia ya? Berarti gue nanti mojok sama tu cowo dong? Astaga.
Kok gue deg degan lagi.
Dih, Reta lo malu maluin deh? Ketauan kan lo lama ngejomblo nya.Ini film udah jalan hampir 20 menit loh? Dan kursi sebelah gue masih kosong? Bener gak nih si Vika mau nolongin gue?
Otak gue langsung muter muter tuh. Kenapa tu cowo gak nongol nongol? Dateng gak sih? Gue udah gak konsen sama film nya, boro boro konsen natep layar nya juga enggak. Mata gue sibuk celingukan nyari orang, setiap ada orang lewat gue selalu nengok.
Si Vika tiba tiba gak bisa di chat lagi.
Mau gue unyeng unyeng da tuh muka Vika. Apaan sih maksud nya?Hah? Ya lord. Gagal lagi.
Udah setengah jalan tuh film, dan kursi sebelah gue masih kosong.
Yaudah lah Ren. Nasib lo emang.
Gue udah nyoba nguat nguatin hati ajah. Mana gue udah dandan maxi banget lagi malem ini. Eh tau nya nonton sendirian.Gue gak maafin lo Vik.
"eh, sorry" tiba tiba ada suara dari samping pas gue lagi sibuk ngedumel.
Gue noleh dong.
Eh, cowok.
Duh, gelap lagi. Kan gak jelas muka nya."iya"
"ini seat J6 ya?"
Hah? Dia nanya seat sebelah gue?
Apakah???"i-iyaa" duh mampus, suara gue bergetar. Elah. Norak.
"hehe.. sorry, gue salah seat" gue denger suara dia ketawa sih. Ketawa malu gitu.
Heh? Bentar? Apa?
Jadi cowo itu temen date gue.
Duh, maaf bingung nyebut dia apa.Gak lama dia langsung duduk dong.
Ehh, mata gue kicep.
Omaigat. Dia wangi banget, wangi yang gue suka.Mamaaaa.. Lutut gue lemes.
Ini cowo temen nya Tejo kan? Secara dia duduk di sebelah gue, jadi bener dong dia yang gantiin Tejo?Gimana dong? Gue bingung.
Dia diem ajah lagi. Masa gue dulu yang ngajak ngobrol.Ini film 15 menit lagi udahan pula. Masa diem diem ajah.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temen' Kondangan ✅
Humorini cerita tentang kegalauan seorang jomblo yang di undang ke nikahan mantanya? mampus gak tuh? - Lokal versi