"kepada kedua mempelai dipersilahkan duduk di pelaminan"
"dan kepada tamu undangan silahkan menikmati hidangan yang telah kami sediakan"
Setelah beberapa kali menghadiri acara pernikahan, baru kali ini gue mengharu biru menahan keuwuan didepan mata gue.
Pas liat Sandra masuk ke gedung bersama ayah nya dan melihat Tian udah nunggu dengan senyuman di wajah nya..Mamaaahh..
Napa pas nikahan mantan gue gak merasakan keuwuan nya ya?
Bhahaha, sorry sorry to say deh."Ren, kamu nangis?" eh, tanpa sadar Azra udah merhatiin gue yang lagi menahan air mata biar gak jatuh.
"enggak kok" elak gue dengan gaya sosoan ngusap ujung mata, kaya di film film.
"tapi muka kamu sedih gitu?"
Masa?
Dengan refleks gue nyentuh pipi gue dan berusaha senyum."mereka romatis banget ya" tiba tiba Azra nanya lagi. Tapi sekarang dia udah natep sahabatnya yang udah duduk di pelaminan dan sedang bercanda dengan pria yang baru saja SAH meminangnya.
"bangetttt" tanpa sadar gue masang muka gemes liat mereka.
Mereka yang nikah, kok gue yang baper ya. Bagian ter-uwu adalah pas mereka mengucapkan janji sehidup sematinya.Huah. Rasa rasa nya gue yang mau mati.
Hmmm..
Kapan gue gitu ya Allah.
Kali ini beneran gue sedih banget, meratapi nasib. Yang lain udah ada di pelaminan, gue masih sibuk nyari nyari."Ren"
Hmm..
"makan yuk, laper"
Astogehhh Bambang?!?????!!
Awal nya bahas yang romantis napa jadi ngajak makan? Padahal gue udah nyiapin hati lho Za.Okeh aku rapopo.
Laper juga sih, ngelihat ke-uwuan mereka.
.
.Just for information ajah.
Baru kali ini gue makan di kondangan nikmat banget, disamping catering nya enak banget, ditambah temen makan gue doi.
Jiahhh nambah selera bangettt..Tapi sumpah kali ini gue jujur, no perezz
"Ren, abis ini jalan yuk"
"lah, bukan nya kamu mau ada yang di omongin?"
Hahaha. Azra ketawa dong.
"kok kamu inget banget? Iya maksud nya sambil jalan ajah"
Ingetlah, bahkan kepikirn sampe bikin gak bisa tidur.
"gak mau ah" jawab gue singkat, seketika muka Azra berubah, yang tadi tersenyum lebar sekarang tak ada lagi senyuman di wajah nya.
Wkwkwk.
Serius amat bos?"gak mau lah kalo sambil jalan, cape tau? Aku mau nya sambil duduk"
Bhahahahaha..
Gimana gimana? Masuk gak jokes gue? Gue liat Azra masih diam, tepat nya melongo sih."hah? Gimana?" sumpah muka dia lucu bangetttt.. Mau gue unyel unyel, boleh gak sih? Harus minta izin dulu ke siapa?
"becanda Za" hahaha
"kan, tadi kamu mau ngajak ngobrol sambil jalan. Aku gak mau dong, soal nya kalo sambil jalan cape, enak kan sambil duduk ngadem gituloh" jelas gue panjang lebar ke Azra.
Ya Lord, semoga harga diri gue gak turun dimata Azra.
Lagian lu sih Ren, sosoan ngasih jokes.Gak lama dia ketawa dong. Kenceng pula.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temen' Kondangan ✅
Humorini cerita tentang kegalauan seorang jomblo yang di undang ke nikahan mantanya? mampus gak tuh? - Lokal versi