H-1 acara nikahan mantan gue yang kedua, ribet ya manggil nya, okeh sebut ajah dia Paijo.
Btw, gue bukan mau bahas Paijo nya ya. Temen kondangan gue lebih menarik. Asheqq...
Dan setelah drama baju kondangan, akhir nya gue mutusin buat pake baju yang warna senada ajah warna mocca. Biar netral gitu, gue sih orang nya gak egois ya, walaupun gue suka nya warna yang unyu unyu gitu. Tapi kasian kan kalo cowo gue pake warna gitu.
Ya walaupun pasti bakal lucu ajah sih. Secara dia ganteng gitu loh.
Wkwkwk.. Btw, dia siapa ini? Gue kan jomblo?Hah? Setelah gue konsul ke nyokap katanya gue mending pake baju semi dress ajah atau tunik gitu, biar keliatan cantik nan anggun nya. Iyain ajah deh, gue percaya ke nyokap. Masa iya nyokap mau dandanin gue asal asalan kan.
Kok gue penasaran ya besok Azra pake baju apa? Tanyain jangan ya?
Ting.
Eh, ya ampun..
Kata orang di dunia ini gak ada yang nama nya kebetulan kan? Kalo kebetulan nya lebih dari sekali apa nama nya hayo?Kebiasaan banget deh ini cowo. Setiap gue lagi mikirin dia, eh tiba tiba dia nge-chat gue duluan. Huahhhh..
Tolong kasih tau ini apa nama nya kalo bukan kebetulan?'Ren, besok di jemput jam berapa?'
Hmmmm...
Gue mau nangis.
Kenapa Azra baik banget?
Kenapa dia bukan pacar gue ajah?'pas jam makan siang ajah kali ya'
Biar irit. Wkwkwk
Jiwa emak emak gue sudah tertanam sejak dini.'tapi kayanya kalo jam makan siang, bakal macet gak sih?'
Jadi dia ngajak lebih pagian apa siangan lagi?
'ya aku mah ikut kamu ajah, kan kamu yang nyetir'
Wkwkwk
Kalian sadar gak sih panggilan gue berubah? Aku-kamu an. Ciattt.
Kayanya refleks ajah gitu manggil aku-kamu ke dia. Dan kaya yang udah lebih akrab ajah.
Padahal ya, dulu di sekolah gue gak pernah ngobrol deket sama dia.'yaudah, nanti aku kabarin ya'
'okeh, tapi please jangan dadakan ya. Kasih waktu buat dandan. Hehehe'
'siap, harus dandan yang cantik dong. Kan mau ketemu mantan.. Wkwk
Canda ya Ren'Suee..
Bisa banget dia nyepet nya. Pake bawa bawa mantan lagi.
.
.Esok hari nya, bener dugaan nyokap. Gue sama yang punya hajat, ribetan gue. Sebelum ayam tetangga berkokok, gue udah ngetokin kamar nyokap.
Maklum anak perawan nya mau kondangan.
Sebenernya gak ada hubungan nya sih. Pengen ajah ngeribetin mama."ren, udah dong.. Mama cape nih" keluh mama untuk kesekian kali, saat melihat anak gadis nya bolak balik ganti warna lipstik.
''mah, lipstik Rena terlalu pucet gak?''
Ih kok gue kaya orang sakit ya?
Ih, warnanya bikin gue tua.
Oh No.Kenapa disaat genting seperti ini gak ada lipstik yang cocok di gue?
"Ren, ada tamu"
Hah? Gue liat muka nyokap pas bokap bilang ada tamu, kayanya mama bersyukur banget ada yang datang. Kaya kedatangan bala bantuan gitu."udah, udah sana berangkat. Nanti telat"
Telat apaan? Masih jam 9, ngapain juga di sana? Liatin Paijo ijab qobul? Ogah.
"ini lipstik gimana?" tanya gue ke nyokap. Eh, nyokap malah main pergi ajah.
.
.Di mobil Azra, duh. Wangi banget. Gue udah senyum senyum malu gitu pas liat Azra fokus nyetir. Gue gak fokus liat dia pake batik senada warna nya sama baju yang gue pake.
KAMU SEDANG MEMBACA
'Temen' Kondangan ✅
Humorini cerita tentang kegalauan seorang jomblo yang di undang ke nikahan mantanya? mampus gak tuh? - Lokal versi