LOOK WITH LOVE

658 73 3
                                    

Chapter 19

-look with love-

Jungkook sekarang duduk bersama dengan kedua orang tuanya, Lisa, taehyung dan tiga orang yang Jungkook yakini akan membuatnya merasa tidak nyaman berada disana. Dan benar saja, pembicaraan mereka sekarang membuat jungkook semakin yakin jika ia tak seharusnya mendengar hal itu dan berada diruangan keluarganya.

"Mungkin ini terdengar aneh dan melanggar, tapi Daniel benar-benar menyukai jungkook" ucap seorang yeoja yang terlihat seumuran dengan ibu jungkook.

"Eonnie, kami akan menerima apapun keputusan keluarga kalian dan Jungkook" lanjut yeoja yang duduk berdampingan dengan Daniel dan suaminya.

Taehyung, temannya Daniel menatap tak percaya. Tapi percayalah, Ia tidak masalah tentang menyukai sesama jenis, ia setuju saja tentang hubungan cinta jungkook dan hoseok. Hanya saja ia tak menyangka jika Daniel menyukai saudaranya, dan bahkan membawa bibi dan pamannya kerumahnya untuk sebuah pertunangan. Sejak kapan Daniel menyukai jungkook?, Itulah pertanyaan yang ada dikepala taehyung sekarang.

"Jadi bagaimana? , apakah kalian setuju untuk pertunangan....."

"Tidak!" Jungkook menolak secara tegas, bahkan ia sampai berdiri dari duduknya.

Taehyung sudah tahu, jungkook pasti akan menolaknya. Ia merasa kasihan dengan daniel yang nampak menatap jungkook dengan pandangan nanar.

"Wae?" Tanya Daniel, yang kemudian menggigit bibir bawahnya sambil menatap jungkook.

"Jungkook" ucap lembut Sunmi memegang tangan sang anak yang berdiri disampingnya. Jungkook membalas pandangan Sunmi dan duduk kembali.

"Aku tak menyukaimu" ucap jungkook.

"Baik, kami bisa mengerti itu" ucap paman daniel.

"Ayo Daniel, kita pulang" ucap sang paman berdiri dari duduknya, ingin melangkah.

"Apa karena manusia itu?" Ucap Daniel membuat paman dan bibinya menatapnya.

"Manusia?" Ulang bibi Daniel menatap keluarga jungkook, terutama jungkook.

"Iya, seorang namja bernama hoseok. Manusia dengan vampire" ucap Daniel menatap jungkook tajam.

"Bahkan mereka sudah beberapa hari  bersama, mungkin sudah beberapakali berciuman" Daniel tersenyum kesal.

Jungkook terlihat menahan amarah ditempat duduknya. Sedangkan sang ayah menatap jungkook dengan tajam.

"Jungkook, apa benar itu?" Tanya sang ayah, berharap ucapan Daniel itu hanya kesalah pahaman. Taehyung dan Lisa hanya bisa diam, berharap jungkook tak mengatakan yang sebenarnya.

"Daniel pasti salah paham, jungkook..."

"Ne, aku menyukai manusia. Ani, hanya hoseok yang aku sukai" potong jungkook berani menatap sang ayah.

"Maaf atas ketidak nyamanan ini, tapi bisa kalian pergi sekarang? Ada hal yang harus kami bicarakan dan luruskan"

"Soal jungkook dan manusia itu, kami akan menyelesaikannya. Tolong kalian jangan menyebarkan berita itu pada siapapun"

"Ne, kami akan merahasiakannya" ucap paman daniel menarik tangan istrinya untuk segera pergi. Melihat dari suasana yang tidak terasa nyaman.

"Daniel, ayo pulang" ucap bibi Daniel yang melihat keponakannya masih setia duduk dikursinya.

"Pertunangannya?"

"Daniel" tegas sang paman.

"Mereka menolaknya, kau tidak mendengarnya?" Ucap sang paman terdengar sedikit marah karena kekeras kepalaan Daniel yang masih menginginkan pertunangan itu.

LOOK WITH LOVE (Kookhope) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang