LOOK WITH LOVE

1.3K 180 8
                                    

Chspter 9

-look with love-

Hoseok mengerjapkan matanya saat cahaya blitz kamera menyapa penglihatannya. Hoseok dapat melihat kerumunan orang menatap kearahnya dengan kamera ponsel yang mengarah padanya.

Tunggu,

Setelah hoseok melihat-lihat lagi, ia sedang berada dijalanan hongdae. Tapi kenapa orang-orang itu memotret hoseok seolah namja manis itu adalah member dari grup idol terkenal seperti bts yang tengah tertangkap berjalan dikeramaian tanpa penyamaran, bodoh.

Tapi kemudian, hoseok menyadari sesuatu hal yang aneh tengah terjadi padanya. Sebuah box kaca besar yang berisi sedikit air, dan hoseok sekarang terlihat seperti putri duyung yang terperangkap diakuarium besar. Dengan ekor dan hoseok hanya memakai kutang ditubuh bagian atasnya, seperti putri duyung. Betapa malunya hoseok sekarang, diperhatikan banyak orang dengan kondisinya seperti itu........

Sial, Siapa yang telah membawa hoseok dan menaruhnya kejalan hongdae dengan pakaian memalukan itu.

Hoseok melihat nayeon yang berjalan menembus kerumunan banyak orang. Yeoja cantik itu menutup mulutnya, terkejut melihat penampilan hoseok yang menjadi tontonan didepannya.

Hoseok mengetuk-ngetuk kaca, memanggil nayeon. Tapi sepertinya nayeon lebih memilih pergi, meninggalkan hoseok yang mengharapkan adiknya itu untuk menolongnya. Hoseok sekarang benar-benar merasa sangat malu dan berharap bisa menghilangkan diri seperti seorang pesulap. Tapi sepertinya hoseok harus terpaksa menerima kenyataan dan memikirkan cara untuk menghilang dari muka bumi setelah keluar nanti.

Terlihat tiga orang yeoja tersenyum senang dan puas dibelakang kerumunan. Mereka saling menepukkan tangan mereka satu sama lain.

"Nayeon"

"Nayeon-a!" jihyo menahan lengan teman cantiknya itu dan membuat nayeon berhenti melangkah.

"Kau tak ingin menolong kakakmu?"

"Bu...kan u...ru...san...ku" ucap nayeon. Nayeon melepaskan tangan jihyo yang menggenggam lengannya. Lalu yeoja cantik itu melanjutkan langkahnya. Melangkah cepat mendahului jihyo sambil merogoh ponselnya dan mengetikkan sebuah pesan pada ponselnya tersebut.

"Nayeon"

"Nayeon-a" panggil jihyo yang tak membuat temannya itu berhenti melangkah. Jihyo menghembuskan nafasnya, menatap nayeon, lalu beralih menatap bimbang kerumunan penonton hoseok. Nayeon semakin jauh berjalan, dan jihyo memutuskan untuk menyusul temannya tersebut.

"Nayeon-a, tunggu aku" ucap jihyo berlari menyusul nayeon.

Dilain sisi, terlihat seorang namja dan seorang yeoja berjalan melewati orang-orang yang menatap mereka terpesona akan visual yeoja dan namja tersebut.

"Bukankah itu taehyung?"

"Majayo"

"Mereka terlihat seperti pasangan yang sempurna, cantik dan tampan"

"Tapi kurasa hubungan mereka tak akan bertahan lama seperti sebelum-sebelumnya"

"Besok?"

"Atau hari ini taehyung akan memutuskan yeoja itu"

Lisa terlihat begitu risih berjalan dengan namja bermata biru disampingnya, yang merupakan kakak kandungnya sendiri. Bagaimana tidak, tiap kali mereka melangkah selalu saja ada fans sang kakak yang menyumpahinya dan menatapnya tajam.

"Oppa" lisa menghalangi langkah taehyung dengan berdiri menghadap sang kakak.

"Taehyung oppa, kakakku yang tampan. Sebaiknya kita berpisah disini, aku akan bergabung dengan temanku" ucap lisa sengaja menyaringkan dan menekankan saat menyebut taehyung dengan kata 'kakak'.

LOOK WITH LOVE (Kookhope) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang