LOOK WITH LOVE

976 132 14
                                    

Chapter 11

-look with love-

Hoseok merasa ragu untuk mengetuk pintu didepannya. Namun ia putuskan untuk mengetuk pintu itu.

Tok

Tok

Tok

Cklek

"Hoseok oppa......." Nayeon menatap hoseok dengan wajah sedihnya dan mata yang terlihat sembab.

Grep

"Aku tak bisa hidup sendirian tanpa oppa" nayeon menangis memeluk hoseok yang dengan perlahan membalas pelukan nayeon tersebut. Senyuman mengembang di bibirnya.

Nayeon melepaskan pelukan mereka sambil menyeka air matanya. Ia memukul hoseok pelan di dada.

"Pabo"

Satu pukulan hoseok terima.

"Aku tak benar-benar ingin memarahimu, kau tahu itu?"

Tangan nayeon digenggam hoseok sebelum yeoja cantik itu memukulnya lagi.

"Hm, aku salah" ucap hoseok menatap nayeon.

"Aku menyukai namja, dan itu adalah jungkook. Kau bisa memukuliku dan memarahiku jika itu bisa membuatmu merasa lebih baik" hoseok menggerakkan tangan nayeon untuk memukul dirinya.

"Aku juga tak menginginkannya. maksudku, siapa yang ingin memiliki perasaan suka terhadap namja" nayeon hanya diam, saat hoseok menggerakkan tangannya untuk memukul kepala kakak satu-satunya itu.

"Hajima" nayeon melepaskan tangannya dari genggaman hoseok.

"Aku tak menyukai namja brengsek itu lagi, aku sudah melupakannya" ucap nayeon dengan wajah kesalnya.

"Yaks! jeon jungkook, kau?" Nayeon berteriak sebelum berjalan melewati hoseok dan memukuli namja yang sebelumnya berdiri dibelakang hoseok dengan tersenyum.

"Nayeon" hoseok menarik nayeon, menjauh dari jungkook.

"Appo" kesal jungkook yang merasa nayeon memukulinya dengan seluruh kekuatan yeoja cantik itu dan itu berkali-kali.

"Kau pantas mendapatkannya" cibir nayeon. Jungkook menghela nafas, sebelum menarik hoseok kedekatnya.

Nayeon tak terima jungkook menarik hoseok, ia lantas melepaskan genggaman tangan dua namja itu dan berdiri ditengah-tengah mereka.

"Menjauhlah dari hoseok oppa" nayeon mendorong jungkook, hingga jungkook mundur beberapa langkah.

"Namja brengsek sepertimu tak pantas mendapatkan namja sebaik hoseok oppa" ucap nayeon sarkastik dengan menunjukkan jari tengahnya pada jungkook.

Jungkook tersenyum miring.

"Tapi hoseok menyukaiku, kau tak bisa menyangkal fakta itu nayeon"ucap jungkook melangkah maju dan berhadapan dengan nayeon yang menjadi tameng hoseok. Mendengar ucapan jungkook itu membuat hoseok tersipu dan menampilkan rona merah diwajahnya.

Jungkook dan nayeon saling menatap tajam satu sama lain.

"Jungkook" ucap hoseok, jungkook segera menatap hoseok dibelakang nayeon. tubuh nayeon yang tak tinggi dan tak bisa menutupi hoseok sepenuhnya.

"Pulanglah" ucap hoseok membuat nayeon tersenyum dan melipat kedua tangannya di dada.

"Ini sudah larut" ucap hoseok lagi.

"Kau dengar? Hoseok oppa tak ingin melihat wajah jelekmu, pulanglah kerumahmu" ucap nayeon menatap jungkook penuh kemenangan.

Nayeon menarik tangan hoseok memasuki rumah mereka. Sebelum ia menutup pintu, ia bisa melihat jungkook masih berdiri didepan rumah mereka dengan wajah kesalnya.

LOOK WITH LOVE (Kookhope) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang