Prolog

41 2 1
                                    

Suara gitar yang dipetik dengan semangat yang menggebu-gebu,juga suara galon yang digebuk-gebuk sebagai pendamping gitar tadi terdengar asik untuk mengiringi lagu Pamer Bojo yang mana dinyanyikan oleh Jihan, sebagai vocalis utama malam ini "NETES ELOH CENDOL DAWET! CENDOL DAWET SEGER! CENDOL CENDOL" nyanyinya lantang, padahal ini sedang di pos kamling kampung mereka, tidak ada takutnya jikalau ditegur warga karena berisiknya mereka.

"Oy Bang Bachtiar, mendung terus. Lagunya asik nih heh!" Chandra menegur salah satu mereka, yang memang nampak kusut saja wajahnya diantara yang lain.
Galau dia, sebab sudah dua hari ini gadisnya tak ada memberi dia kabar, sedang sibuk apa dengan siapa dan ada dimana.
"Bachtiar, Bachtiar... makanya punya cewek ya ojo dianggurne heh!" (Bachtiar, Bachtiar... Makanua punya cewek jangan dianggurin)" sekali lagi, Chandra menegur Bachtiar yang hanya melirikinya yang sejak tadi mengoceh, meledeknya. "Dianggurin pacarmu ya bingung dewe kan!" (Dianggurin pacarmu bingung sendiri kan)
tegurnya sekali lagi untuk Bachtiar yang masih sibuk dengan ponselnya sendiri, sibuk menstalker gadisnya sedang apa dan bagimana kabarnya melalui snapgram gadis itu.
Alasan Chandra sering menegurnya, Chandra tidak suka dengan suasana seperti ini, ya niatnya kumpul bareng-bareng kan niatnya biar rame,melepas penat setelah 5 hari ini sibuk dengan kegiatan masing-masing.
"Yawis bene tah" (yaudah biarin) kali Leon yang bersuara, begitu melihat wajah masam Chandra yang sedari tadi meneguri Bachtiar, namun tidak ditanggapi apa-apa oleh Bachtiar.
"Makanya Chank punya cewek! Sue jomblo kon! Ndi ngerti rasane gak dikabari doi" (makanya Chank, punya cewek! Kelamaan jomblo sih! Mana ngerti rasanya gak dapet kabar dari doi" ledek Jinan, yang mana langsung dijitak kepalanya oleh Chandra "Asu kon! Ledeken terus" (Anjing lo, ledekin aja terus) makinya, yang mana langsung ditertawakan oleh anak-anak yang lain, "gue ada nih Chank, sepupu cewek masih,jomblo" kali ini Felix yang berusara,menggoda Chandra juga.
"ASU KOEN KABEH!" maki Chandra yang mana langsung dihadiahi ledakan tawa oleh yang lain.

Cahyanti Wulandari Face Claim : Kim Chaewon Izone

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Cahyanti Wulandari
Face Claim : Kim Chaewon Izone

- wajahnya kalem tapi tingkahnya siang malem
- Sepupu jauh Felix
- Mahasiswa jurusan Farmasi, di sebuah UGM 

- wajahnya kalem tapi tingkahnya siang malem - Sepupu jauh Felix - Mahasiswa jurusan Farmasi, di sebuah UGM 

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chandra Saputra
Face Claim : Seo Changbin SKZ

- panggilan kecilnya Ichank, soalnya gak dipanggil "ndra" takut salah panggil dengan kakak perempuannya yang bernama Sandra
- karena dari kecil dipanggil Ichank, sampai gede pun masih dipanggil Ichank
- wajahnya galak, judes, nakutin. Padahal aslinya soft banget kaya pantat bayi.
- dia diistilahkan krispi di luar lumer didalam
- mahasiswa Fakultas Teknik nya UNESA dong

Chandra & CahyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang