PROLOG[]

83 6 1
                                    

Ya sudah.
Namanya bertepuk sebelah tangan,tidak akan bersuara apalagi bermakna.
~Reina C.A




Happy Reading :*

~Reina Canstrika Adwirasya~


Itu namanya gadis cantik berkulit putih,mata coklat,body goals,persis seperti bule banyak diidamkan para laki'laki siapa yg tak suka Reina bahkan guru di sekolah Reina pun ada yang suka dengan Reina.

Tapi tak banyak dari para siswa yang tidak suka dengan Reina bisa di katakan Reina adalah ketua dari geng di sekolah geng "anatar" Reina yang keras kepala ,tak suka diatur ,jiwanya yg bar bar ,cerewet .siapapun yang berani menentang reina akan habis hari itu juga. Reina banyak menjuluki jabatan di sekolahnya termasuk ketua osis.

Orang tua Reina sering berpergian keluar negri,Yah Reina termasuk dari kelurga yg kaya raya keluarga adwirasya ,siapa yang tak kenal adwirasya pengusaha terkenal bukan hanya di jakarta bahkan perusahaan adwirasya sudah sampai bekerja sama dengan perusahaan luar negri. orang tua nya sering meninggalkan Reina lah yg membuat Reina semakin bebas.

Suatu ketika sekolah Reina kedatangan murid baru ,Yapz

~Atallah Rayhan Wijaya~
Bukan hanya tampan Atallah Murid yg terkenal pintar,salah satu model fashion terkenal.Tapi sikap atallah berbanding terbalik dengan Reina,attalah dingin tak banyak bicara ,setiap harinya Atallah hanya membaca buku ,bermain basket,dan sesekali bermain gitar.

Karna sikap attalah itulah yang membuat Reina jatuh cinta,Attalah berbeda dari yang lain nya ,tapi cinta Reina tak cukup menyadarkan atallah yg bersifat dingin dan kaku ,Reina melakukan segala usaha untuk mendapatkan atallah tapi hasilnya masih tetap sama saja nihil~

••••••

"sampe kapan lo sadar,sampe kapan lo gini ke gue,sampe kapan lo harus pura'pura ngehindar,lihat gue ta lihat semua perjuangan gue ke lo ,masih kurang?gue harus ngapain lagi biar gue bisa milikin lo" Reina yang tak sadar air matanya pun mulai jatuh di pipi.

"gue cuma mau ngasih tau lo ,sekeras apapun lo usaha kalo dihati gue ga ada lo yah percuma,bye" attalah langsung pergi meninggalkan reina.

Perkataan atallah membuat reina sakit teramat dalam "SUATU SAAT LO AKAN SADAR TA ADA GUE DISINI LO BAKAL NYESELIN ITU SEMUA INGAT!!" Teriak reina .namun atallah tak menghiraukan reina dia tetap terus berjalan seakan ia tak peduli padahal dalam hati dia amat sangat ingin memeluk Reina.


Semua usaha Reina lakukan untuk mendapatkan attalah namun sayang Atallah tak menampik segala usaha yg di berikan Reina ,Atallah lebih memilih sosok yang tak pernah ia ketahui ~Jessica Aura Nevla~





"kamu tak akan pernah tahu lelahku berjuang.sehingga tak pernah memperhatikannya,tak pernah melihat betapa susahnya menjaga dan bersabar .masih untung aku selalu bisa mengalah dan mencoba lebih dewasa,tapi tak mungkin begini terus ,tak mungkin orang sabar akan sabar terus.sewaktu waktu juga bakal ada titik jenuhnya,dimana ia akan berhenti dan mengakhiri."

~Reina C.A

Segini dulu yah:)
Kalo udah 50Views aku UP,jangan lupa Vomenth Makasih lup😻
Bye~

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang