Nostalgia

31 2 0
                                    

"Jadilah terang ,untuk dirimu sendiri"

-reina canstrika adwirasya

••••

(nostalgia dulu guys xixi)
Reina ketua geng paling onar di sekolah eits,tapi walaupun ia onar prestasi nya selalu no 1,reina dijuluki sebagai gadis mati rasa kenapa?karna yah dari sekian banyak atau bentar dari sekian juta enggaklah dari sekian orang yg nembak reina selalu reina tolak bahkan tak banyak dari gosip yg mengatakan reina itu seorang gadis lesbian.
Soal cinta reina boleh kalah tapi soal pelajaran dan hal hal yg lain reina selalu no 1.

~gue tuh paling anti yg namanya pacaran,suka,deket,jadian,putus trus musuhan apa njr ga jls bnget.kyk yg gue mikir buat apa coba buang-buang waktu sama hal yg ngga berguna.
Terkhir gue pacaran kelas 3smp,kenapa ngga mau pacaran lagi ya karna cape lah di sakitin mulu endingnya udah tau .mending ya gue sekolah bener bener buat jadi anak yg berguna bagi nusa dan bangsa eaaa wkwk.
Vado tau yah kan temen smp gue yg udah gue anggap abng gue sendiri,maklum lah kalo dalam pertemanan antara cowo cewe pasti slah satu nya ada yg jatuh cinta,tapi fix ya gue ga ada rasa sama sekali sama vado karna gue mikir but kalo gue pacaran sma dia trus putus ending nya bkl musuhan dan gue bkn kehilangan pacar aja sekaligus gue kehilangan temen kecil gue dong dan gue ga mau hal itu terjadi.

(segitu aja gengs cerita dari gue oke see u xxx)

***
T

ok.tokk.(suara ketukan pintu)
Rupanya itu vanesha,pagi-pagi udah dirumaha aja kyk ga ada kerjaan lain huu...

"woe cunguk ,bangun lo"sambil melemparkan bantal ke arah reina.

"apasih (sambil melihat jam) busettt baru jam 7 lo udah dirumah gue kenapa?mau nagih utang yah lo sory gue ga ada utang haha"dengan nada ejek

"ihhh engga,gue kesini mau bawainn kabar baik + kabar buruk tapi ada syartnya"ucap vanesha

"Hemm,syarat apaan"reina dengan mengangkat satu alis

"beliin gue lipstik yg model baru itulo ren yg blabalaa *pnjg x lebar* nh yg itu ntar baru gue kasih tau deh kabar nya"Bujuk vanesha

"iyaaaak iyakkk,cepetan buruann apasih yg engga buat temen sendiri"

"nah gitu dong hehe,enak ya emang punya temen yg kaya gini"

"cepetan woee apa gue tidur lagi nih"

"kabar nya gue kasih tau sore nanti okee sekalian bawa lipstiknya ,gue tunggu di cafe yg biasa kita nongki bye gue pulang yah ada kerjaan"memeluk reina

"iya bye ati ati yah lo kalo jatoh bangun sendiri"

Reina memikirkan kabar apa yg ingin diberitahukan vanesha rasa penasaran terus mengelabui kepala reina.

Hari ini hari libur jadi reina leluasa ingin melakukan apapun orang tua reina masih bekerja di luar kota tidak tau kapan pulang yg jelas reina rindu saat² berkumpul bersama keluarga.

Terakhir kali reina bisa menikmati berkumpul bersama keluarga waktu reina merayakan ulang tahun yg ke 13 ,setelah tahun itu reina tak lagi merasakan hangatnya kekeluargaan.

Tok..tokk.(suara ketukan pintu)

"masuk aja"rupanya itu bi surti yg membawakan teh hangat dan nasi goreng.

"ini non sarapan dulu "sambil menyuguhkan sarapan ke reina

"iya bi ,makasih yah harumnya enak banget loh heeh"puji reina

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang