Oh shit!

42 3 0
                                    

"Jangan berhenti berjuang"




Pagi itu seperti biasa reina berangkat sekolah menggunakan mobil berwarna merah muda kesayangan nya,tak ada yg heran lagi kalau reina berpenampilan serba glamor.hari ini mungkin hari paling terheboh bagi anak anak di sekolah reina.

Ya gosipnya sudah menyebar bahwa akan ada siswa baru yg mungkin sudah terkenal di kalangan remaja media sosial dll ,siapa lagi kalo bukan ATALLAH RAYHAN WIJAYA.

Sapaan hangat pagi itu dari teman teman nya reina .

"woe ren"sapa vanesha

"heem ,kenapa natap gue gitu ada yg aneh?"

"engga "mereka bertiga cengar cengir seperti memberi kode kepada reina.

"apasih loh pada,ga jelas banget.belum minum obat yah"seraya pergi meninggalkan reina.


Reina berlari menuju kelas tiba tiba reina menabrak sesuatu yg amat keras tidak tidak itu bukan dinding atau semacam nya,berbadan besar dan tinggi oh ya itu attalah.reina terjatuh sehingga membuat buku yg di bawanya berhamburan ke bawah.tetapi pria itu sama sekali tak menolong atau meminta maaf ke reina.

"woee,anjr kok malah kabur gitu aja SAKIT nihh auu"sambil mengelus kening nya

Ketiga temanya yg melihat reina terjatuh segera menolong reina dan berteriak histeris seolah olah reina baru saja melihat hantu.

"OMAIGAT YAAMPUN ren ,omaigat,,,omaigatt ya tuhan"

"loh kenapaa gilak "

"Lo ga sadar ren?"

"engga?"

"buset nih anak,yg loh tabrak barusan itu atallah murid baru yg terkenal itu"

"yah terus?hubungan sama gue?cowok songong kek gitu,udahlah bahas ga penting yuk cabut ke kelas"sambil merangkung ketiga temanya

🌤🌤🌤🌤

Susana di kelas hening seketika ,saat guru memperkenalkan seseorang yg mungkin tak asing bagi reina.perempuan di kelas terpaku hanya kepada satu sosok laki laki yg begitu tampan ,bagi reina itu hal yg biasa karna kedatangan murid baru pasti menjadi pusat perhatian semua orang.

"Pagi anak anak"sapaan hangat dari bu titin

"Pagii buuuuu"

"baik anak anak ,disini kita kedatangan murid baru silahkan perkenalkan diri kamu"

"oke hai ,gue attallah rayhan wijaya gue pindahan dari newyork,,semoga kalian berteman baik sama gue"

"baik,attalah kamu boleh duduk di samping reina'"

Tiba tiba reina terkejut apa dia ga salah dengar gurunya menyuruh cowo songong itu duduk di samping nya oh shit dia tidak bisa melawan.

[]

Oh terasa lega saat jam yg ditunggu tunggu semua siswa ,apalagi kalo bukan jam istirahat.

"ren ayok ke kantin"

"kalian duluan aja gue ada rapat osis sama anak'anak"

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang