Reina "anatar"

55 4 0
                                    

"bila kamu tahu ia keras kepala,percayalah.Batu yang keras pun bisa luluh oleh air.Tinggal seberapa sabarnya kamu menemani dia hingga akhir"


Alarm berbunyi pukul lima pagi,dalam keadaan setengah sadar,Reina mematikan alarm.lalu tidur kembali.Dia kembali tertidur pulas.sampai tiba'tiba dibangunkan oleh alarm sejati.
"Reinaaaaa,Bangunnnn! Udah Jam delapan ,CEPETANN!"Ucap Reisa mami Reina.
Reina kaget,dia terbangun ,lalu menatap jam di ponsel yg menujukkan pukul enam pagi."uh menyebalkan"

Reina bergegas mengambil handuk lalu mandi.setelah siap,Reina menuju meja makan lalu disambut oleh kedua orang tuanya yg sedang sarapan.

"Pagi Princess Papi" ucap adwirasaya sambil memakan sepotong roti.

"Pagi Pi?"

"Makan dulu sayang"ucap Reisa sambil mengelus rambut Reina.

"Iya Mi,nanti Reina pulang agak telat ya mi soalnya mau ngerjain tugas dirumah temen"sebenarnya Reina berbohong yg dia maksud dia akan pergi ke clubing seperti biasa untuk berpesta pora minuman bersama teman'teman nya.

"iya hari ini papi mami ada urusan di luar kota kamu jangan nakal ya'' tegur adwirasya

"yah pi siap"dengan wajah memelas reina

Setelah perbincangan di meja makan ,Reina bergegas pamit untuk pergi ke sekolah.
Reina sebenarnya anak yang manja,penakut,polos,penurut,
Namun entah kenapa Reina berubah 80% dari sifat aslinya.


•••••

Trengg.....ttrngg....
Bel tanda masuk telah berbunyi.

"Gue lupa ngerjain tugas fisika gimana dong hari ini dikumpul ya kan?"tanya Reina dengan nada panik

"Busett ,Rein loh tumben'tumbenan pelupa gini"sahut vanesha

"maklum lah van faktor umur ya gitu ,mikirin nya Vado mulu haha"dengan nada ejek vani sambil memukul vanesha.

"Yeh Mulut lo pada kayak ngga pernah di sekolahin aja,auh ahh bodo lah keluar kelas nanti gue"sambil memangku kedua tangan.


Kalian pasti nanya Vado siapa kan oke gw jelasin!

~Vado Prasetya Anggoro Pangestu~
Vado bukan pacar reina ,vado sudah dianggap reina sebagai abng nya,Satu Sekolah Sudah Tahu kedekatan vado dan reina ,Mereka dekat sudah dari smp ,Vado?Vado hampir memiliki sikap&sifat yg sama dengan Reina tak jarang dari mereka yg menjuluki hubungan mereka dengan julukan "CoupleGoals" walapun reina dan vado tidak berpacaran,Vado wakil ketua osis dan Reina Ketua osis nya ,ga kebalik?yah engga lah haha:v.

🕊🕊🕊🕊

Setelah dari perbincangan mereka,Ibu Gina Guru fisika masuk dengan raut wajah yg seperti biasanya nya sangar.siswa menyebutnya guru monster .dia menghentakan buku di meja PRak..sontak membuat para siswa/siswi kaget.

"Saya minta kumpulkan tugas yg saya beri TANPA ADA ALASAN APAPUN SEKARANG!"dengan nada yang agak ngegas sedikit membuat telinga Reina Memanas dan jantung Reina Berdegup Kencang.dia tau dia akan habis hari ini.

"REINAAA!!!!"Tegur Gina

"I..ii.iya bu? Ada apa"dengan gelagap menjawab panggilan ibu gina.

"MANA TUGAS KAMU?"sambil menatap Reina dengan tatapan tajam.

"ketinggalan bu"

"KETINGGALAN?kamu yg keluar atau SAYA YANG KELUAR?"Sentak Gina.

"saya yang keluar bu!"

Reina pun meninggalkan kelas,ini adalah hal yg ditunggu tunggu Reina keluar dari jam pelajaran,apalagi pelajaran yg membosankan seperti pelajaran Bu Gina.Ketiga teman nya melirik Reina memberikan kode ke Reina bahwa mereka juga ingin keluar,tapi Reina tidak memperdulikan nya.
Reina duduk di koridor kelas sendirian,awalnya dia ingin melihat Vado namun dia tidak ingin mengganggu konsentrasi belajar vado.

Bel istirahat berbunyi ,reina berjalan menuju kelas dan mendapati vado duduk berdua sambil bersenda gurau bersama Ani,Reina tak berpikiran negatif sama sekali tentang vado mungkin hal yg wajar karna mereka satu kelas,reina berjalan dengan raut wajah yg lusuh.


"lo kenapa"tanya vanesha yg sedari tadi memperhatikan reina yg berjalan sambil melamun

"Gpp"

"kalo loh ada masalah cerita rein untuk apa kita ada disini"

"ga ,gue cuma kepikiran bu gina tadi"

"tumben ga biasanya tuh lo mikirin yg ga seharusnya lo pikirin,lo ga sakit kan rein?"

"Yeah ,sans dong gue gpp dahlah gue mau tidur"

*******


Duduk di depan jendela sembari menatap langit cerah dengan bulan dan bintang bertaburan dimana mana,angin sepoi sepoi membuat sejuk hati reina.tiba tiba sesosok lelaki menutup mata reina dengan tangan nya yg lembut,reina tau itu siapa.

"Vado?"tebak reina
"Hem yah good,hanyy "
"ngapain kesini kok ngga bilang²"sambil tersenyum kecil reina masih membayangkan vado dan ani yg sedang berduaan.
"Hey?are you okay bayby?kok tadi ngga bales cht aku ngga angkat telpon juga?"dengan nada kebingungan
"yes i'm fine,maaf aku ngga pegang hp daritadi"
"keluar yuk jalan'jalan mau ngga?"
"yaudah aku ganti baju dulu"
   Reina Masih berdiri menatap vado,ngga mau pergi nih gue mau ganti baju juga yakali dia mau liat body gue yg super seksi.

"kenapa natap gitu?"tanya vado
"ga mau keluar by?aku mau ganti baju loh?"
"ya gapapa lah disini aja kan kamu punya aku masa ga boleh liat hehe"
"idih najis udah ah sana keluar heh"sambil mendorong badan vado
"iya iya nyonya"

••••

Vado dan reina menghabiskan waktu bersama mulai dari menonton,jalan jalan ,makan,semunya tampak seru malam ini dan mood reina pun kian membaik,Hal yg wajar menurut reina jika vado berdua dengan Ani reina memakluminya tapi perasaan reina tak bisa dibohongi bahwa ia cemburu karna Ani dulu adalah mantan kekasih vado.

Btw gue lupa jelasin yah Ani tuh siapa oke chek!!

Ani christian loyva
Gue satu satunya gadis tomboy yg ada disekolah gue,kebayang ga bukan reina doang yg jadi inceran cwo gue juga,tapi yah kalo dibandingin reina okelah dia menang,Reina musuh bebuyutan gue dari sejak sd,gue juga salah satu mantan vado.

"Vado?"reina dengan ragu ragu menanyakan tentang ani ke vado .

"yah bayby?"

"boleh nanya sesuatu ga?"

"iya wht?"

"gajadi deh hehe lupa"
Reina takut menanyakan itu karena takut vado akan berpikiran yg macam macam.

••••
Tring ,,,,,,tring,ting.
Handphone reina berbunyi terlihat itu notif grup kelas reina.

Vanesha
Woe,lo pada tau kagak satu sekolah lagi heboh buat kedatengan murid baru yg super duper ganteng njir.

Vani
Ah masa,gantengan mana sama cayang acu lee min ho?

Angel
Udah deh halu nya van

Reina
Wahh lumayan nihh tantangan baru bagi gue hehe canda doang

Maaf yah temen'' gue revisi lagi gue ubah alurnya karena yg kemarin tiba'tiba lupa hehe
Segini Dulu Yah Gengs
Jangan lupa Vomenth😁💕
Tunggu NextPart Nya:)

TENTANG KITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang