Halo Gaes!
Akhirnya book kedua dari kami lahir juga. Tapi kali ini kalian mungkin tidak akan menemukan gantungan baju karena cerita disini tidak saling bersambung. Seperti judulnya, ini hanya akan jadi sepotong kisah saja.
Berbeda dari Deux yang updatenya rutin seminggu sekali, book ini akan update semau inspirasinya datang. Mungkin dalam seminggu bisa sekali, dua kali atau bahkan tidak update sama sekali.
BTW, tulisan di book ini tercipta karena terinspirasi oleh sebuah lagu yang salah satu dari kami dengarkan. Tapi bukan song fict. Maksudnya?
Begini, terkadang kalau kita dengar sebuah lagu kita tiba-tiba bisa mengkhayalkan sebuah cerita kan? Meskipun cerita yang kita khayalkan kadang ga relate sama lagunya. Itulah yang melatarbelakangi munculnya book ini.
Jadi jangan berharap kalo ceritanya akan ketiplek sama lagunya. Itu tidak akan terjadi. Bahkan meski lagunya sedih, bisa aja ceritanya happy ending, atau sebaliknya.
Tiap chapter bisa beda couple tergantung mood saya. Ga deng. Maksudnya tergantung couple mana yang cocok sama cerita.
------------------------------------------------> Bacot time!
Oh iya, kata kaka ada beberapa author yang menamatkan 'paksa' tulisannya gara-gara berita Fajar yang punya pacar anak ABG ya? Pada kecewa dan semacamnya gitu karena diantara jutaan wanita di Indonesia, dia milih ABG, artis pula. Saya sih ga tau detilnya, maklum saya udah lama ga baca-baca wattpad.
Tapi satu hal yang saya sadari,
Penumpang di kapal lokal semakin berkurang, iya banget. Tau sendiri ya, saya ini suka bacot balesin komen kalian. Nah, pembaca lama udah pada ga ada nongol tuh. Dan selain alasan pada potek karena Fajar dari kapan kemarin flirting sama itu ABG, saya tau salah satu penyebab lainnya.
Film BL Thailand lagi kembali hype banget.
Tapi saya paham sih, lama ada di dunia pelangi emang kesel kalo momennya gitu-gitu aja. Ga ada perkembangan malah bikin potek. Pengen momen yang lebih, nah film BL Thailand ini memberikan itu semua. Momen ekstrem yang real, yang gak akan kita dapet di dunia perbulutangkisan. Meski cuma akting.
Nah!
Inti dari ceramah saya diatas adalah, saya dan kaka baik-baik saja. Kami shipper FajRi yang ga tau kapan bakalan sembuh, mungkin selama mereka masih pasangan di lapangan kami akan selalu jadi shipper FajRi. Kalian bisa pergi, dan kami akan tetap disini, nulis tentang mereka dan kawan-kawannya selama kami bisa dan gelora di hati kami masih ada. Selama kami belum pensiun jadi BL kami akan tetep nulis tentang mereka. Lagi dan lagi. Kami akan kuat.
Mau Fajar pacaran, Rian nikah, kami ga terpengaruh. Sakit sih iya, tapi kenyataan ga bisa kami atur, kami sadar itu. Cuma Tuhan yang bisa mengatur kehidupan manusia.
Jadi, kalian yang pergi karena apapun itu, kami masih disini. Kalian yang sakit karena kelakuan Fajar bisa istirahat dulu buat menyembuhkan luka. Kapanpun kalian kangen baca cerita FajRi, mainlah ke akun ini. Dan kita seru-seruan lagi. Yah meskipun cerita disini ga banyak, baru 2 doang. Tapi kalian ga akan nemu ending sedih disini.
Di kenyataan udah sedih, masa di cerita dibikin sedih juga.
Btw, evildee8894 baru ditinggal pacaran gini banget rasanya. Gimana jadi situ yang ditinggal kawin, anjir. Maso banget emang ya lu tuh.
----------------------------------------------------> Bacot end!
Baiiiikkkkk~~~~~
Cukup segitu saja.
Chapter pertama akan di publish pas ultahnya Rian ya!
Bai bai~~~~
Ho & Coolbeet pamit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepotong 'Rainbow Cake'
FanficHanya potongan cerita Kapal Lokal Badminton kesayangan yang terinspirasi oleh lagu yang didengarkan oleh kedua penulis. Karena terinspirasi oleh lagu, maka updatenya nggak tentu. Tergantung dari apakah penulis dapat ilham nulis atau tidak. Selamat...