Hello gua ALea, orangnya ceria semangat ekspresif bgt terus gabisa diem bgt parah! Lu bisa kebayang kan gua sepetakilan apaaaa?!!!! Gua bahkan gatau siapa yang suka gua kalo gua begini(?)
.
.
Oh iyaaa gua sekolah disalah satu swasta di Depok yang lu semua pasti gatau orang ga terkenal juga wkwk. Jurusan gua Broadcast karena gua suka seni aja makanya ambil itu, itu sesingkat2nya latar belakang guaaaa.
.
.
Singkat cerita Di masa SMK, Gua punya satu kisah cinta yang emang buruk banget buat gua. juga buat mental gua dan akhirnya itu ngebuat gua rada takut buat Deket sama orang baru lagi.Nah sebenernya gua itu banyak deket sama cowo-cowo lain yang memang gua nyaman aja dan ya gua kira dia suka atau perhatiin gua tapi lebih ngegantung dan gak jelas. Sesudah gua putus dari mantan gua yang pertama kali gua masuk sekolah gua emang sempet Deket sama seseorang jadi gini....
Cowok itu namanya Chiko dia orang yang super nyebelin, ngeledekin gua terus, jailin gua terus pokoknya. Lebih tepatnya gua juga suka ngeledek dia, kadang suka ngeledekin dia kek Ehsan yang di Upin Ipin itu loh gua selalu ngatain Chiko kayak gitu.
Entah dari mana terjadinya kita Deket yang jelas dia selalu ngeledekin gua aja sampe gua juga sempet ilfeel
Awalnya dari sini......
Fase Bucin + PDKT
.
.
Jadi sebelum gua kenal Chiko alias manusia ngeselin didalam hidup gua, gua udah punya mantan juga disekolah yang sama. yaaaa, mungkin Tuhan punya cara yang beda nemuin gua sama orang yang benar Asekkkk..Dan sesudah gua putus sama mantan gua pun gua deket sama salah satu cowo, Deket doang ga pacaran. alesan cowo itu gamau pacaran karena blm siap jadi tiba-tiba gua sama cowo ini dijauhin aja ya karena emang gajelas:).
Susah sih nyeritain gmana awal kenal Chiko tapi dia sering bgt jawabin SG gua setiap gua ngepost,gua yang kayak 'idiw' wkwkwk
.
.
Post SG komok misalnya terus dia bls 'idih kaget gua' gua inget bgt woi pertama kali dia DM gua gt, minta follback sgala macem (gabisa ss karena ignya Chiko ganti huhu) dan yaudah kita makin sering chatan ga ngerti alurnya kmana juga wkwkwkwk. Dan posisinya gua masih sering banget deh ceritain mantan gebetan gua:')'P'
'P'
'kooooo ish gua mau curhat masa gua nangisss'
Dia bls cepet bgt -_- pusing'cengeng lu udhlah gausah dipikirin'
Cuma gt doang udahhhhhhh🙃
.
Kita makin intensif buat chatan, bahas yang ga penting, curhat2an (lebih tepatnya gua)..
.
Kalo di chat mungkin kita ga canggung tapi pas disekolah hmmmm🙃 gua tuh sok cuek sama dia, tapi tetep sama-sama perhatiin dan sama lirik-lirikan gt. Chiko sempet mannggil gua tapi gua cuekin, jujur gua malu anjit gila lu yaaaa.'Aleaaa'
'leaaaaaa'Dan itu berkali-kali, gua langsung masuk ke kelas gua terus gua senyum aja kayak sambil mikir 'apansi anjing ga jelas' 🙃
Banyak banget hal yang masih gua bingungin gua nih entah belum suka atau enggak suka sama dia, tapi gua seneng aja kalo dia bertingkah ya gatau buat dapet perhatian gua atau bukan. Kadang juga kita suka ngecengin gitu di grup angkatan gua emang suka ngeledek aja orangnya pas banget dia juga on, jdi malah gua yang dicengin katanya gua punya hubungan sama dia-_-
.
.
Pas di Personal Chat dia bilang giniGua si gamau geer tapi kayak ada yang mau dia omongin kan, jujur gua kek senyum-senyum terus chatan sama dia. Singkat cerita kita selalu chatan tiap malem aja sih begadang bahkan sampe pada waktunya dia bilang...............
Maaf ya guys banyak revisiiiii aku sempet bingung nama samaran cerita ini jadi masih pke nama asli deh wkwk :v
Nah gimana nih??? Udh kepicu adrenalinnya buat tau next partnya kek gimana?? Tlg komen untuk revisi tulisan ku ya kali aja ada yang salah, mungkin aku bakalan sering nulis bulan-bulan ini semoga moodnya selalu stabil ya guysssss!
See u next part!
Jangan lupa follow social media kami :
Instagram : @deamabayariyadi @zzdz
Twitter : @deamabayariyadi @Fzzudzka
Ask FM : @demabayariyadi
KAMU SEDANG MEMBACA
Me VS My Boyfriend
Teen FictionCerita ini Dari Based on True Story, biar pada iri klean, mengandung unsur Toxic dan mengandung unsur Keirian biar kena penyakit hate klean wkwkwk canda saiyang . . . Jangan lupa terus pantengin cerita aku yesssss!!