Ragu.

24 9 0
                                    

Seseorang berkata emang ragu tuh kadang ada tapi sampai kapanpun ragunya berlabuh akan hilang dengan waktu. Jdi bisa jalani saja hingga kapan waktunya berlalu?
.
.
Sesampainya gua dirumah, tiba-tiba perasaan ini kayak ngomong aja

Kok bisa sih gua cepet banget Nerima dia

Dia sama gak ya kayak cowo-cowo lain

Aaaaaaaaaa gatau ah gua pusing (sambil acak-acak rambut)
.
Seperti biasa gua ganti baju, mandi, makan dan baru pegang hp

Pas gua cek hp gak ada sama sekali notif dari Chiko, padahal gua liat dia online terus iseng aja gua chat terus gua tarik lagi. Trauma gua seakan-akan drama lagi aja, padahal au ngapain. Munculah drama-drama pikiran Lea seperti biasanya

Tuhkan giliran udah dapetin gua aja lu cuek ga langsung ngechat

Dasar cowo udahlah males gua mending tidur bangke.

Sumpaaaaah!!!!!!
.
.
.
gua ketiduran

Tring tring (bunyi notif)

'ganggu ae lu anjeng' umpat gua.

Nyawa gua belum kekumpul gua sambil kucek-kucek mata gua.

80++ pesan WhatsApp!!!!

'leaaaaaaaaaa'

'leaaaaaaa'

'eh tadi gua nongkrong dulu di BR (Balerombeng adalah tempat perkumpulan bocah sekolah gue, oke Jan tanya!) Buka hp terus low'

'leaaaa where are u now? Langsung kek Justin Bieber wkwkwkwk'

'heh tidur ya? Bangun luuuu udh mau maghrib!!!!'

'BERISIK LU EHSAN' jawab gua.

Gua rada kesel aja sama dia, jujur gua Nerima dia karena gua nekat dan emang mau coba aja sebenernya gimana sih mencintai orang baru dengan ketidak kenyamanan gua sepenuhnya gitu.
.
Ya kita chatan layaknya biasa aja, karena masih baru-baru jadi masih canggung.

Keesokan harinya.....

Tiba-tiba pas disekolah ... Gua ngerasa beberapa pasang mata yang ngeliatin gua kek ngintimidasi gitu gua jadi takut wkwkwk.

Tapi gua cuek aja sih bodoamat. Entah kenapa hari ini gua lagi semangat banget, gatau kenapa pas bangun tidur sebelum berangkat rasanya bahagia aja. Eitssssss, pasti mikirnya karena jadian sama Chiko? Wkwkwkwkw kan emang iya akhirnya gua ga jomblo lagi. Wkwkw

Gua belajar seperti biasa nya, ya seperti biasanya juga selalu ada waktu free class, dasar guru gaji buta.

Sampai akhirnya, gua memilih tidur dilantai wkwkwkwk. Yaallah disekolah kerjaannya cuma kek gitu kalo gak ada guru. Apa sih maunya???

Kring kringggggg (tanda bunyi bel istirahat)

Gua ke kantin bareng temen-temen gua, dan gua liat Chiko ya biasa lagi sama temen-temen kelasnya nongkrong di bagian tangga sekolah.

Gua tau dia liatin gua, iyakan ko lu pasti ngeliatin gua mulu? Dia merhatiin gua terus, gua jajan diliatin, ga lepas perhatiannya sama gua.

Gua masih cuek karena masih baru mungkin, ihhhhh canggung banget kenapa si? Emang gini ya rasanya pernah jadi temen disekolahan terus jdi pacaran? Sebegini canggungnya?

Seorang Leaaa pacaran berkali-berkali masih canggung? Ya Allah... (Ngelus dada)

Tiba-tiba Chiko berjalan menghampiri gua, gua mengumpat dalam hati

Duh ngapain sih tuh orang malu kan

Dia ternyata senyum aja, terus gua malu banget dan langsung lari. Mungkin, temen-temennya udah pada tau kali ya?? Jadi pada ngeledekin gua.

Ciyeeeee Leaaaa udh jadian yaa sama Chiko?

Gua dengan kuat menggeleng, gak tau kenapa kok gua masih malu ya ngaku kalo udah pacaran sama dia?

Pas pulang

Gua sih ga berfikir bakal pulang bareng hari ini sama Chiko tapi Chiko nyamperin gua dan bilang

'leee tungguin gua dulu yaa gua mau ke br sebentar anterin Ujang (nama panggilan tmnnya) ke br soalnya dia ga bawa motor'

Gua cuma ngangguk pelan, gua malu banget natap dia aja gua ga mau.

.

Setelah dia anterin temennya, dia langsung chat gua untuk nunggu didepan gerbang dan gua langsung bergegas.

'Ayo leee, panas yaa?'

'heee enggak kok' sambil nyengir. 'yuk' ajak gua lagi.

Kita di motor belum terlalu banyak ngobrol, mungkin masih canggung satu sama lain. Tapi ada satu waktu dimana Chiko nanya gini...

'Leee gua mau tanya dong?' Tanya nya.

'iya apa ko? Mau nanya apa emang? Jawab gua.

'Lu masih Ragu yaa sama gua?' ini pertanyaan yang gatau gua mau jawab apa:(

Langsung to the point' aja deh

'Sebenernya iya Ko gua masih takut gua masih takut karena lu kayak yang dulu-dulu. Lu tau cerita gua sejahat apa dia (mantan gua) gua bener-bener trauma tapi gua yakin pelan-pelan gua bisa kokkk lu mau bantu gua kan?' jelas gua.

'Iya mau le, knpa lu gabilang? Gua kan emang udah jadi pacar lu, konsekuensinya pasti gua terimaa dan gua akan selalu bantu lu yaa gua bakal buktiin ke elu kok' Yakinnya.

Setelah itu kita langsung bercanda tawa, layaknya orang pacaran mungkin karena gua juga udh lega bilang sama dia yang sejujurnya.

Kita jalan-jalan, hari ini Chiko mau banget lebih lama sama gua. Selama kita pacaran emang kita jarang banget ketemu, di sekolah juga kita jarang ngobrol.

Chiko bilang Chiko bahagia dapetin gua, karena gua orang yang sangat susah untuk peka katanya. Dia berjanji pada saat hari itu, menghilangkan ragu yang ada di dalam benak gua juga hati gua.

Hari ini begitu lega sekaligus masih banyak beban, karena itu baru sebagian yang Chiko tau dari semua.

Sesampainya di rumah banyak yang gua pikirin lagi

Apa bisa gua jujur soal perasaan gua?

Apa bisa Chiko bertahan dengan apa yang nanti gua bilang?

......


Hallo semuaaaaa maaf yaaa di part kali ini ga kebanyakan dialog, cuma narasi-narasi aja karena sesuai judulnyaa. Karena dibagian ini juga Chiko dan Lea masih banyak canggungnya dan masih jaim.

Kira kira apa ya yang disembunyiin Alea dari Chiko?

See you next part semoga kalian menunggu cerita selanjutnyaaaaaaaa! Dan jangan lupa vote dan baca selalu cerita ini yaaaaa ❤️❤️❤️

Jangan lupa follow sosial media :

Instagram : @deamabayariyadi

I love u all❤️







Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Me VS My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang