HAPPY

65 10 1
                                    

Bahagia ketika melihat orang yang mungkin akan kita suka juga bahagia pada semua yang ada diri kita. Semoga akan selalu.
.
.

LAAAAAAHHH(?) KAGET GUA. GUA PAHAM MAKSUT DIA APA!! Dia suka gua yakan? Geernya gua.
.
.
Gua kaget banget pas Chiko bilang kayak gitu, gak tau antara seneng, aneh, ngerasa bingung sendiri juga iya yaaaa pokoknya campur aduk deh. Gua orang nya pekaan kok, setelah dia kode-kodean kayak gitu juga sebenernya paham.

Chat terakhir kita di wa sih kayak gini

'Jadi lu mau ga gua seriusin?' tanya dia.

Dengan penuh kebingungan pun gua jawab 'Hah maksutnyaaaa?'

'lu gak usah pura pura gak tau deh leee, gua nanya serius lu mau ga gua seriusin?'

'yaaak gua tau lu jadi nembak gua gitu? Dalam hal apa? Kita juga kan baru Deket ko, gua ngerasa bingung aja' sumpah gua bingung,asli.

'ya gimana lu mau ga?'

'ya gak tau lah ko gua juga ga mau buru-buru, kita Deket aja dulu yaa gua pasti jawab dan ga PHP-in lu kok' tegas gua.
.
.
actually gua bersyukur bisa jawab gitu ke Chiko, gua sebenernya suka kok sama dia cuma gua belum sembuh aja jadi gak mau buru-buru Nerima dia. Lagi kan, gua sendiri belum tau sepenuhnya tentang Chiko. Kalau kalian jadi gua gimana?
.
.
Kita chatan kayak biasanya aja setelah kejadian semalem wkwk. Ya dia tetep perhatian dan ga berubah dia tetep chat gua duluan, ya seperti biasanya . Dari situ gua berfikir dia ga nyerah cuma buat sekedar dapetin gua

Keesokan harinya.

Hari ini hari Senin,sebel banget. gua males banget upacara ya mungkin bukan gua doang, udah gitu guru gua kalo nyerocos lama banget bikin bete aja.

Tiba-tiba gua disuruh jadi pasukan upacara. Gua jadi Pemimpin Paduan Suara.

Chiko ga lepas perhatiannya sedikit pun dia ngeliatin gua terus. Tapi dengan profesionalnya gua asikkkk jadi gua be cool aja yakan? Kenapa harus lebay orang cuma diliatin doang.

Upacara selesai pasukan dibubarkan,

begitulah komando dari sang pemimpin upacara.

Ada yang colek gua dari belakang, gua tau itu Chiko tapi gua cuek aja gua cuma nengok doang.

'ishhhh diem ga lu, malu tau' dengan jurus juteknya gua.

Tapi dia malah ketawa-tawa
.
Gua cuma sebel aja kalau semua anak dikelas gua tuh tau gua Deket sama Chiko, mereka tukang gosip apa aja di urusin apa aja diomongin gua juga masih mempertimbangkan ya karena itu karena takut, belum siap.
.
.
.
Dikelas sih gua seneng aja becanda sama temen-temen yang biasanya main sama gua, soalnya semenjak gua putus sama mantan kurang ajar itu, sedikit banget yang mau main sama gua. Karena ya ada sesuatu hal yang mungkin menurut mereka menjijikan.
.
.
Tapi dengan tekat juga gua berubah, kalo gua bisa tunjukin mereka gua bukan kayak apa yang mereka bilang.

Udah udah stop jangan drama wkwkwk.
.
.

Kringggg kringggg kringggggg bel istirahat pun berbunyi

Gua jajan bareng temen-temen gua. Tapi lu tau ga semua? Gua ditarik sama Chiko kenceng banget, terus dengan enaknya dia bilang

'lu mau ga nanti pulang sekolah bareng gua, plis mau yaaaa? Mau kan? Mau lah le? Gua ga nerima penolakan le plis' paksa nya.

'ihhhhhh lu mah gua mau jajan ko, yaudah iya deh gua pikir dulu aja malu kan sama temen-temen kalo lu begini ih' gua sambil narik tangan gua, tapi Chiko terlalu kuat banget megangnya.

Me VS My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang