Tak Pernah di Cari ia Datang sendiri

114 11 6
                                    

Banyak orang bilang, kalau perjuangan pria hanya di awal nyatanya tidak dengan kamu.

Masih balik lagi sama gua Alea yang sedang menjelaskan perbucinannya, kaga deng wkwkwkwk.
.
Gua tuh masih bingung deh sama diri gua, sebenernya itu cowo hadir di dalam hidup gua sebagai orang yang benar atau salah lagi(?) Gua seneng, seneng setiap ada cowo yang deketin gua. Gua seneng dikejar dan diperjuangin HAHAHAHA dasar cewek.
.
Tapi kadang gua mikir Tuhan ngasih pilihan begitu banyak buat gua. Karena mungkin ketraumaan gua pada seseorang, ini Obat sebagai penyembuh atau Piso baru yang akan menusuk?

Pengalaman percintaan gua yang toxic dan banyak perdebatan didalemnya bikin gua susah buat buka hati sama siapapun, bahkan sekalipun ada cowo baik gua masih mandang itu cowo 'sama aja' kek yang lain. Salah ga sih????

Mungkin contoh Tuhan memberikan CHIKO? IYA GUA BARU ENGEH HARUS LANJUTIN CERITA GUA SAMA CHIKO, ngapa jadi dramaaaaa:((

Wkwkwkwk aneh kan gua? Gila kali ngomong sendiri?

Iya deh nih ya gua lanjutin tentang Chiko!!! Kannnnn!! Ngomong sendiri lagi kan, emang udah gak waras!

Back to the Topic

Makin lama makin hari tiap hari tiap menit Chiko selalu tanyain gua, dan pada saat itu juga posisi nya gua lagi di basecamp komunitas gua dan emang lagi sibuk-sibuknya banget.

Gua cek hp ada WhatsApp dari Chiko

'Leeee'
'L'
'E'
'A'
'LO LAGI APAAAA?' gua rasa dia emang udah gila spam banyak banget.

'PANSI LO GILA YA' gua jawab gitu.

'Ngegas anjeng, gua nanya Lo lagi ngapain? Lagi sibuk ga?' tanya dia.

'enggak gua lagi santai aja tadi abis rapat. ngapa? Ada maunya kan lu wa gua?' Sinis gua (tapi sambil becanda kok) wkwkw.

'yeeh ngegas mulu lu, orang gua cuma mau chatan doang sama lu'

Gitu doang bikin gua senyum, sekaligus aneh. Kenapa aneh gua juga bingung? Gua jadi mikir 'kenapa gua ga coba aja lupain seseorang dengan cara gua kenal orang baru Chiko udh didepan mata kan?'

Gua sibuk dan gua ga bales wa dia, gua cuma read aja. Mood gua sering kali ga stabil mungkin karena beberapa hari ini juga banyak tugas dan pikiran yang lain-lain.

Gua coba chat Chiko lagi, gua takut nya Chiko nyariin wkwkwk pede banget kan:v

Eh bener dia nyariin gua spam banyak banget.

100+ WhatsApp from Chiko

WHATTTTT! HP GUA GEMBEL WOI! JADI DI SPAM DIKIT AJA LANGSUNG NGEHANG GUA BUKAN SENENG MALAH PENGEN NABOK KARENA JADI SUSAH SENDIRI. SIALAN.

Akhirnya, gua bales aja bodoamat gua kesel sialan banget tuh curut

'hehhhh gblk jangan spam chat lu gatau apa hape gua jadi NGEHANG gara-gara luuuuu ngeselin banget si lu sumpaaaah emang gak ada kerjaan Laen apa?!!!!!!' kesel gua.

'Lu gak suka gua cari? Lu ga suka gua tungguin?' jawab dia.

'ya bukan gitu kalo lu spam banyak gitu emang gua bisa bales chat lu, kan enggak karena pas lu spam banyak gitu hp gua jadi ngehang' jawab gua.

Ihhhh gatau tiba-tiba gua takut sama diaaaaaa! Gua bisa ngerasain aja mukanya datar gitu meskipun ngobrol langsung aja belom anjit. Cuma ledek-ledekan aja di Sekolah.

Dan lo tau, dia ga bales chat gua. Gak tau, pas dia gak bales, gua malah jadi bimbang dan nanya-nanya .

Si kutu kemana si

Dia marah kali ya sama gua

Masa iya sih marah kan gua cuma bilang gitu doang baper amat tuh orang

Gua selalu nanya dalam diri gua sebenernya dia kenapa? Kalo tiba-tiba ngilang gini mana gua tau kan?

Lebih-lebih dari cewe aja ambekannya hadehhhhh sabar leeee sabarrrrr

Esok harinya..

Hari ini libur sekolah, jadi gua bangun agak siang dari biasanya. Gua cuci muka dan minum air putih dan ngelakuin aktifitas lain sebelum gua cek hp

Pas gua cek hp

'leeee semalem gua ketiduran'
'leaaaaa sorry chat lu jadi ke read doang'
'leeeea cantik good morning'
'leeeeeee kebo amat luuuu'

Gua senyum tapi gua sok kesel aja sama dia.

'Dasar tai gak tau diri gua nyariin lo, gua kira lu marah' Ketus gua.

'oh jadi lu nyariin gua nih?ciyeeeee bangke nyariin gua bangkeee' anjing bukan?:)

Dia minta maaf gitu pokoknya, tapi jadi aneh pas kita udah sama-sama bagus moodnya

Di sela-sela chat dia bilang

Kita lagi becanda awalnya, dan lagi ngomongin 'Jalan'

'Abis lebaran kita muter-muter naik pespa yukkk'

'Deh kesambet apaan lu ngajakin gua jalan jalan gausah freaky gitu deh' Jawab gua.

'dih serius gua, emang gua elu becanda mulu' jawab Chiko.

'Lah emangnya ngapain serius-serius. Gua udah serius juga disakitin mulu.'

'Lu gak bisa bilang semua cowo kayak gitu leee peka dikit lah sama orang sekitar lu' dia kayak udh mulai serius.

'Lah emang iya, gua males naro harepan ke siapapun. Gua udh pernah serius tapi cowo selalu nyakitin gua' ketus gua.

'Peka dikit lah. ada ya cewe di seriusin gak mau?'

LAHHHHHH(?)

HALLO SEMUAANYAAAA SEE YOU NEXT PART! Aku bakalan perbaikin cerita aku, jika ada yang kurang tolong koreksi agar cepat-cepat aku koreksi dan jangan lupa untuk selalu turn on notificationnya supaya gak ketinggalan cerita selanjutnya!

Jangan lupa follow social media kita :

Instagram : @deamabayariyadi @zzdz
Twitter : @deamabayariyadiII
ASK FM : @demabayariyadi

Me VS My BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang