-
-
-
-
-
-
-
"Apa yang natsumi lakukan didapur?"
....
...
..
.
Miyuki povAku melihat natsumi yang sedang membuat minuman di video itu,aku terus menatap layar hp ku dengan intens,ku lihat dia menaruh sebuah bubuk yang ku yakin bukan obat perangsang yang aku beli waktu itu,obat perangsang yang kubeli berbentuk pil kecil sedangkan yang dimasukkan kedalam gelas berbentuk bubuk,aku mulai curiga dia mengaduknya sambil tersenyum,kenapa hinata merekamnya?,obat apa yang natsumi taruh diminuman itu,aku melihat layar berubah hitam dan beberapa detik kemudian layar kembali menyala dan menampilkan wajah manis sawamura yang sedang memakan makanannya,ku lihat natsumi membawa gelas yang dia taruh bubuk tadi,tunggu dulu apakah minuman itu untuk sawamura?.......
......
...
Aku melihat dia menaruh gelas itu diatas meja dimana sawamura makan,tak lama kemudian aku melihat sawamura meminum air itu aku berpikir apa yang akan terjadi setelahnya,tak lama kemudian aku melihat sawamura memegangi kepalanya,apa yang terjadi?Aku melihat natsumi berbicara agar sawamura beristirahat............
.................
....
TUNGGU DULU! BUKAN KAH INI HARI DIMANA SAWAMURA MEMERKOSA NATSUMI,TAPI KENAPA.................
.........
...
Aku melihat natsumi menuntun sawamura kedalam kamar,hinata sangat pintar dalam memang-mata aku salut dengannya,namun aku melihat eijun terbaring lemah di kasur,dan natsumi.........
...........
KENAPA NATSUMI MEMBUKA BAJUNYA.....
....
..
.
Aku melihat dia membuka baju sawamura dan membuat kamar berantakan namun setelah itu kulihat dia mengambil hp nya dan menelepon seseorang.....
.......
...
.
"TUAN MIYUKI TOLONG!,TUAN EIJUN MEMERKOSAKU!".........
........
.....
...
..
.
Aku terdiam di tempat dudukku,jadi selama ini natsumi berbohong dan mengfitnah sawamura,dan parah nya dia berbaring dikamar bersama sawamura,aku mulai geram dan terus menatap layar hp,saat natsumi selesai menelepon,aku melihat kamera seperti menjauh dari lokasi,tapi ku lihat pintu kamarku tertutup,dan tak lama sekitar 9 menit pintu itu tertutup,disitulah aku melihat diriku sendiri didalam video yang menggedor pintu dan disana
Lah semua kebohongan terjadi......
......
.....
....
..
Miyuki pov endMiyuki hanya terdiam dibangku kerja nya,bertapa bodoh nya dia menyakitkan perasaan orang yang dia cintai,dan parah nya dia melihat foto kiriman hinata dimana eijun yang terbaring lemah penuh memar,miyuki menyesal mempercayai natsumi,dia sangat bodoh danlebih bodoh dari apapun,dan terlebih lagi hinata memberitahunya bahwa kaki kanan eijun mengalami patah tulang,miyuki tau patah nya kaki eijun disebabkan olehnya,karena dia menyiksa eijun waktu itu,dia merasa tegang sekarang,apakah eijun akan memaafkan nya atau malah makin membencinya,miyuki takut kalau sampai eijun trauma karenanya,dia menyesal sekarang,kenapa penyesalan selalu datang diakhir?
Namun dia tidak tinggal diam dia mencoba menelepon natsumi namun tidak diangkat,kemarahannya memuncak karena natsumi sudah membohongi nya dan mefitnah orang yang dia cintai,dia ingin sekali membunuhnya,apa yang terjadi kalau hinata tidak merekam kejadian ini?
Miyuki tidak bisa membayangkannya kalau eijun akan lebih membencinya,miyuki terus berpikir untuk membuat eijun memaafkan nya.
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-Keesokan hari nya,eijun masih terbaring dikasur dia tidak bisa berjalan,jadi dia hanya mengandalkan hinata saja,namun disaat itu juga dia mendengar suara pintu yang memperlihatkan wanita bermata biru terang dan rambut terurai,seketika wajah eijun berubah merah dia sangat lah marah sekarang melihat gadis di depan nya,siapa lagi selain natsumi dia hanya tersenyum sinis menghadap eijun dan sedikit terkekeh
"Ohh lihat!, hama kecil ini tidak bisa berjalan apa kau cacat?"ejek natsumi sambil melipat tangannya,eijun yang geram mengambil buku berukuran tebal dan melemparnya kearah natsumi,namun natsumi dapat menghindar,dia tertawa melihat malangnya eijun
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pet(COMPLETE)
RomanceEijun sawamura bekerja sebagai polisi di kota tokyo, suatu hari dia mendapatkan tugas untuk memata-matai bandar narkoba sekaligus bos besar yakuza di jepang yaitu miyuki kazuya,namun dia gagal dan diperbudak oleh pria berkacama itu,bagaimana kah nas...