"Eug....mah....pelan-pelan"rengekan pria manis yang sedang digenjot dengan kasar,miyuki masih menggerakan pinggulnya memberi pria yang ada dibawahnya kenikmatan,"ka...kau..bilang...ahh...
kau...akan..gentle....hmm..ahh..i....kau....ja..hat..ahh..!"desahan eijun tak karuan,"banyak....janji yang dapat dilanggarjakan...haha"ejek miyuki yang masih menggerakan pinggulnya sesuai bihari,makin lama tusukan makin cepat seiring gairah yang mereka rasakan,"mahh...Hmm..miyuki....aku akan keluar"desah eijun sudah ingin mencapai batasnya,"bersamaan sayang"mereka mencapai klimax bersamaan,deruan nafas berat mengelilingi mereka,eijun masih bernafas berat karena mereka sudah menghabis kan 4 ronde dalam malam pertama mereka."ayo kita lakukan lagi"ajak miyuki yang membuat eijun terkejut yang benar saja mereka sudah melakukan lebih dari 1 kali bahkan sudah 4 ronde,"kau gila...kita sudah melakukannya selama 4 kali,aku lelah....bermain saja dengan sabun sana"jawab eijun dengan jengkel dan mulai menutupi badannya dengan selimut.
miyuki masih belum puas sama sekali junior nya masih keras dan masih ingin dipuaskan,dengan pintar dia memasukan kembali juniornya kedalam hole eijun,eijun terkejut karena miyuki masih berani melakukannya,dengan posisi eijun yang membelakangi miyuki,eijun mendesah karena miyuki menyerangnya dari belakang,ini adalah ronde kelima eijun tidak percaya miyuki masih menggenjotnya dari belakang,
"Uwaa...ah...hen..tikan...argg...sudah cukup!"desah eijun yang takkaruan,
"Sekali...lagi..sayang..arg.."mariki yang terus menggenjot eijun dibawah sana memuaskan satu sama lain,eijun hanya pasrah dia hanya bisa mendesah dan mendesah terus menerus,berbeda dengan minyak yang bergairah dengan terus menggenjotnya,"argg....aku..keluar"
Gerakan pinggul miyuki semakin cepat mencapai klimaxnya yang kelima kalinya,deruan nafas yang terus menerus dan lelah yang dirasakan eijun merasakan nyeri dilubangnya dan penuh."hmmm..mi..miyuki aku lelah"rengek eijun yang ingin beristirahat dan tidak kuat lagi untuk melanjutkan ronde,"tidurlah sayang"jawab mayuki memeluknya dari belakang dan mereka pun pergi kealam mimpi bersama setelah melakukan hal panas tadi.
End
https://my.w.tt/uvzb9cnnO5
Hi guys aku bikin cerita lagi nih:')
Walau masih prolog
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Pet(COMPLETE)
RomanceEijun sawamura bekerja sebagai polisi di kota tokyo, suatu hari dia mendapatkan tugas untuk memata-matai bandar narkoba sekaligus bos besar yakuza di jepang yaitu miyuki kazuya,namun dia gagal dan diperbudak oleh pria berkacama itu,bagaimana kah nas...